Home » Produk Baru 2022 Triumph Motor Indonesia, Apa Saja?

Produk Baru 2022 Triumph Motor Indonesia, Apa Saja?

by admin

OTOBIKES,-Mengusung tagline “For The Ride”, Triumph Motor Indonesia memberikan penawaran sensasi berkendara baru untuk para penggemar motor ikonik asal Inggris. Triumph Motor Indonesiahadirkanline-up produk baru, diantaranya Triumph New Speed Twin, New Street Twin EC1 Special Edition, New Trident 660, New Bonneville Gold Line Editions dan New Tiger Sport 660. Deretan produk baru tersebut masuk kategori kelas modern classic, adventure, roadster serta special edition.

Kelima produk yang hadir ini sudah memiliki beberapa pembaruan dengan berbagai perubahan mulai dari sektor mesin, peningkatan untuk segi handling dan juga dengan pilihan warna serta motif berbeda.

Triumph Tiger Sport, salah satu line up produk terbaru.* (FOTO: zonabikers.com)

“Tahun 2022 ini kami membawa lima produk terbarunya untuk pasar Indonesia yang terus bergerak dinamis dari berbagai segmen mulai penggemar petualangan hingga penyuka city ride,” ungkap Sapta Hariaji, Direktur Penjualan dan Pemasaran.

Hadirnya dua model baru yakni New Trident 660 di segmen roadster serta New Tiger Sport 660 di kelas adventure.  Melengkapi model modern classic yang melekat pada brand Triumph selama ini. Untuk tipe Bonneville Gold Line Editions yang hadirkan kali ini produksi dengan terbatas dengan sentuhan cat tangan asli dari Triumph yang sangat pantas untuk koleksi penggemar tipe klasik ini.

BACA JUGA : Enteng dan Relatif Terjangkau, Ini Rekomendasi Motor Skutik untuk Kaum Hawa

BACA JUGA :  Yamaha Engineering School Angkatan XIV Bandung Luluskan Teknisi Handal

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.