Home » Rayakan Ulang Tahun ke-75, MotoGP Gunakan Livery Vintage di Silverstone

Rayakan Ulang Tahun ke-75, MotoGP Gunakan Livery Vintage di Silverstone

by Dikki Wahyu Afandi

OTO-BIKES.COM – MotoGP merayakan hari jadinya yang ke-75 sepanjang 2024 dan kemeriahannya bakal makin meriah di Monster Energy British Grand Prix. Untuk pertama kalinya dalam 75 tahun sejarah olahraga ini, setiap motor dan pembalap di grid akan mengenakan livery spesial dengan sentuhan gaya retro di Silverstone.

Mengutip dari laman resmi MotoGP, pada perayaan ulang tahun MotoGP™ ke-75 di Silverstone, sebanyak 11 tim di grid akan membalap dengan livery vintage dan event akan diungkap secara LANGSUNG.

Terinspirasi dari setiap bab dalam sejarah unik mereka, 11 tim di grid – termasuk lima pabrikan – akan berlomba dengan corak istimewa mereka sendiri. Terlebih lagi, para penggemar dapat menyaksikan secara LANGSUNG dalam event khusus saat pit lane walk Day of Champions pada 1 Agustus pukul 14.00 siang waktu setempat.

Di sana, setiap motor akan diperkenalkan di pit lane di hadapan penonton, yang semuanya dapat menonton secara gratis jika memiliki tiket paddock Day of Champions pada hari Kamis. Event ini bakal disiarkan di televisi, dengan program khusus MotoGP™ 75th Anniversary Special selama satu jam yang akan menampilkan livery dan warna masing-masing tim.

MotoGP™ belum pernah melihat semua motor dan pembalap di grid tampil dengan livery khusus selama satu akhir pekan, jadi sejarah akan tercipta di Silverstone.

Itu baru permulaan. Mitra olahraga ini juga siap tampil retro, mulai dari BMW M Safety Car sampai selebrasi podium, pameran vintage, dan banyak lagi.

Bergabunglah dengan kami di Monster Energy British Grand Prix mulai 2 hingga 4 Agustus saat olahraga paling seru di dunia kembali beraksi setelah libur musim panas untuk paruh kedua musim yang mengukir sejarah – digelar dengan gaya klasik untuk tontonan yang sangat modern.

BACA JUGA :  IIMS 2022 Mundur ke Akhir Maret

Two Wheels for Life adalah badan amal resmi MotoGP™ yang mengumpulkan dana untuk memastikan orang-orang yang rentan di Malawi, Lesotho, Gambia, dan Nigeria dapat mengakses perawatan kesehatan penting yang menyelamatkan nyawa, tidak peduli seberapa jauh mereka dari pusat kesehatan.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.