Home » Rekomendasi Tempat Paling Romantis di Bandung, Cocok Dikunjungi Bersama Pasangan

Rekomendasi Tempat Paling Romantis di Bandung, Cocok Dikunjungi Bersama Pasangan

by admin
The Valley/Pinterest

OTOBIKES

Bandung merupakan salah satu tempat yang asik untuk menjadi pilihan tempat menikmati waktu bersama pasangan.

Tidak dipungkiri jika Bandung memiliki tempat yang terkenal dengan panorama indah dan eksotisnya, bukan hanya kuliner dan tempat rekreasi untuk keluarga yang mendunia hingga kebeberapa pelosok negeri.

Berikut ini Beberapa Resort yang bisa menjadi pilihan untuk kamu yang sedang mencari tempat untuk menghabiskan waktu bersama pasangan atau bahkan berniat ingin menyatakan keseriusan perasaan kepada pasanganmu.

Baca juga: Tak Perlu ke Luar Negeri, Ini Destinasi Wisata di Indonesia Dengan Nuansa Korea

The Valley Resort Dago

Tidak lengkap rasanya berwisata bersama pasangan di Kota Bandung tanpa makan malam romantis di tempat paling eksklusif di kota ini. Salah satu yang bisa kamu jadikan pilihan, khususnya untuk makan malam romantis, adalah The Valley Bistro Cafe milik The Valley Resort Hotel di Dago.

Di area outdoor cafe ini kamu bisa melihat dan menikmati pemandangan kota Bandung saat malam hari, sambil makan malam romantis berdua. Menu kuliner yang ditawarkan di The Valley Bistro Cafe sangat beragam dari dalam dan luar negeri, khususnya berbagai jenis steak.

Baca Juga: Agar Touring Lebih Aman dan Nyaman, Perhatikan Tips Berikut Sebelum Touring Jarak Jauh

The Restaurant At Padma

Restoran ini jadi salah satu tempat terbaik untuk dinner romantis karena terletak di dekat pusat kota Bandung. Suasananya tak kalah menakjubkan dari resto-resto yang ada di daerah Lembang. Kamu dan pasangan bisa merasakan keindahan alam kota Bandung dan sensasi dinner di tepi tebing.

Sapu lidi

Sapu Lidi nama tempat yang unik. Ternyata tempat yang satu ini merupakan kafe yang juga menawarkan makan malam romantis berikut resort. Jadi, Anda dan pasangan bisa langsung menginap setelah menikmati makan malam. Kamu bisa memilih tempat ini dan melalaui hari yang romantic bersama si dia.

BACA JUGA :  Kenalan dengan Motor Listrik Asal Spanyol Ray 7.7

Bukit Moko

Bukit Moko terkenal juga dengan nama Caringin Tilu. kamu bersama pasangan bisa menikmati bulan madu dengan disuguhi pemandangan landscape Kota Bandung dari sudut 180 derajat pada ketinggian 1.500 mdpl. Bukan hanya itu saja kita bisa menikmati gemerlapnya malam indah dengan lampu yang berkelapa kerlip.

Grafika Cikole

Grafika Cikole bisa jadi penginapan yang tepat untuk kamu pilih bersama pasangan untuk menikmati bulan madu romantis. Di tepat ini kamu akan menikmati kehidupan unik yang roamntis dengan nuansa kembali pada alam yang menyenangkan dan menyejukan.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.