Home » Dapatkan Warna Baru All New Yamaha Nmax 2022

Dapatkan Warna Baru All New Yamaha Nmax 2022

by admin

OTOBIKES,- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja merilis varian warna baru untuk All New Nmax 155 2022, awal Februari lalu. Yamaha merilis warna baru untuk kebutuhan berkendara serta memenuhi karakter konsumen yang beragam. Hal ini mendorong Yamaha untuk terus berusaha memenuhi harapan dan ekspektasi para pecinta skutik premium melalui kehadiran warna-warna baru di jajaran skutik maxi Yamaha.

Motor All New Nmax 2022 hadir dengan 2 warna baru yaitu matte green dan metallic red. Warna tersebut dipilih karena merupakan warna spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan maskulin dalam meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara.

Yamaha All New Nmax 155 2022 warna matte green.* (FOTO: Istimewa)

Warna matte green yang baru ini memberikan kesan premium dan fashionable dengan hijau doff dan hitam-nya. Ditambah kesan mewah yang terdapat di bagian velg-nya yang berwarna gold, membuat Nmax tampil lebih menggoda.

Spesifikasi dan fitur All New Nmax 2022 juga memiliki banyak keunggulan. Desain mewah berkelas dengan lampu depan dan belakang mewarisi MAX Series DNA yang sudah lengkapi dengan lampu hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Adanya ‘relax riding position’ yang memberikan posisi berkendara secara nyaman karena ruang kaki luas. Berkendara jadi lebih rileks untuk jarak dekat maupun jarak jauh. Lalu jok baru dengan kontur ganda yang membuat tampilan makin berkelas dan membuat pengendara lebih nyaman. Berat motor ini yaitu 132kg dengan kapasitas tangki bensin 7,1 Liter.

BACA JUGA :

BACA JUGA :  Jadwal Sholat DKI Jakarta dan Sekitarnya, Kamis 14 Desember 2023

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.