Home » Cuma Rp500 Ribu Honda BeAT Langsung Bawa Pulang

Cuma Rp500 Ribu Honda BeAT Langsung Bawa Pulang

by admin
Honda Beat

OTO-BIKES.COMHonda BeAT Street jadi salah satu motor skutik yang banyak digandrungi masyarakat Indonesia lantaran harganya yang relatif terjangkau. Tampilan desainnya yang terlihat sporty membuat motor ini jadi primadona di segmennya.

Seperti motor BeAT lainnya, skuter matic ini dibanderol dengan harga murah di bawah Rp20 Juta dengan spesifikasi mumpuni yang cocok untuk kebutuhan mobilitas sehari-sehari.

Selain BeAT Street, pabrikan Honda juga punya varian lain untuk menggaet konsumen kelas menengah ke bawah, yaitu BeAT CBS yang memiliki banderolan harga lebih murah sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan. Varian ini menjadi model termurah dari motor BeAT yang tersedia.

Baca Juga : Harga Honda Vario 160 2022 dan Spesifikasinya

Secara umum, harga motor BeAT memang terbilang ramah dikantong sehingga tidak heran bila skutik besutan Astra Honda Motor (AHM) ini disebut-sebut sebagai motor sejuta umat. Bahkan dengan modal Rp500 ribu pun Anda bisa membawa pulang motor matic AHM punya ini.

Varian tertinggi dan termahal dari motor BeAT sendiri hanya dilabeli harga sekira Rp18,6 juta yaitu Honda BeAT Deluxe yang sudah mengaspal di Indonesia sejak 2020 lalu. Di bawahnya, ada BeAT CBS ISS yang hanya terpaut harga Rp100 ribuan.

Sebelum keempat model tersebut meramaikan pasar motor matic di Indonesia, pabrikan Honda punya model BeAT Pop yang pertama kali mengusung teknologi Enhanced Smart Power (eSP) di jajaran motor BeAT. Namun, tipe ini sekarang tidak lagi diproduksi.

Dengan begitu, daftar harga BeAT 2022 yang hingga kini masih diedarkan di pasar Indonesia yaitu, BeAT CBS: Rp.17,720,000, BeAT Street: Rp.18,376,000, BeAT CBS ISS: Rp.18,426,000, BeAT Deluxe: Rp.18,572,000

Kredit Motor Honda BeAT DP Rp500 Ribu

Bila Anda ingin meminang motor BeAT melalui cara kredit dengan Down Payment (DP) Rp500.000 sebaiknya memilih opsi tenor yang paling lama yaitu 35 bulan agar angsuran yang harus dibayarkan setiap bulan tidak besar alias tetap terjangkau.

BACA JUGA :  Layanan Pembuatan Paspor Kolektif, Kerjasama Kadin Kota Bandung dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.