Home » Yamaha Fazzio, Pendatang Baru yang Siap Mengaspal di Jalanan

Yamaha Fazzio, Pendatang Baru yang Siap Mengaspal di Jalanan

by admin

Bagi Sobat oto-bikes yang saat ini menjadi pengagum berat motor matic dan berencana membeli motor matic, ada baiknya ditahan dulu sampai produk baru dari Yamaha “Yamaha Fazzio” benar-benar diluncurkan.


Melansir dari Zonabikers, Yamaha Indonesia saat ini benar-benar tengah menyiapkan sesuatu yang baru buat pecinta matic. Matic baru tersebut adalah Yamaha Fazzio yang rumornya akan di luncurkan pada Januari 2022 ini.

Reka Warna Yamaha Fazzio by motoblast.org


Kenapa Sobat harus menunggu Yamaha Fazzio meluncur? Pasalnya, ketika gambar paten matic retro itu di balut beragam warna dengan kombinasi warna striping, Fazzio benar-benar terlihat cantik. Kesan retro yang cenderung membulat di tiap sudut bodinya tak terlalu kuat, namun kombinasi dengan garis desain yang sedikit kaku kian mencuatkan kesan tretro yang lebih kuat.

BACA JUGA: Inilah Daftar Harga Tiket MotoGP Mandalika 2022 yang Semakin Dekat

Selain tampilannya yang benar-benar baru, nilai NJKB yang tertera pasti akan bikin Sobat sekalian menyesal kalau beli matic sebelum matic dengan desain retro ini di luncurkan. Nilainya NJKB-nya cuma Rp 12,2 juta. Yakin tak tertarik dengan matic baru yang nilai NJKB nya cuma Rp 12 jutaan?

BACA JUGA: Tampilan XMAX 2022 Akan Tambah Keren Seperti TMAX


Dengan nilai NJKB tersebut, boleh jadi matic retro tersebut akan di pasarkan dengan harga di kisaran Rp 16 juta – Rp 18 jutaan.
Itu artinya, Yamaha Fazzio akan berhadapan langsung dengan. Honda Genio yang mengisi ceruk pasar di belakang harga Scoopy yang membandrol di kisaran harga mulai Rp 20 jutaan. Sementara Honda Genio sendiri membandrol Rp 17 jutaan – Rp 18 jutaan.

Reka Warna by motoblast.org

Sebelumnya, para pecinta roda dua dihebohkan oleh rencana Yamaha Indonesia yang akan merilis motor baru dengan mendaftarkan produk tersebut di PDKI Indonesia dengan nomor registrasi IDM000924973 pada tanggal 18 November 2021 silam.

BACA JUGA :  Nmax Edisi World GP 60 Rilis di Indonesia?

BACA JUGA: Motor Hidrogen Hasil Kerjasama Antara Kawasaki dan Yamaha

Label Fazzio 


Kini rencana yang menimbulkan beragam pemikiran liar tentang tampang motor baru tersebut semakin kuat dan di perkirakan akan di luncurkan pada awal minggu ketiga Januari 2022 ini dengan label Fazzio.

Reka Warna Yamaha Fazzio by motoblast.org

Ini benar-benar sesuatu yang baru dari Yamaha Indonesia. Fino yang sebelumnya hadir di segmen matic retro sepertinya akan mendapatkan adik baru yang punya tampang lebih cantik.


Entah, apakah Yamaha Fino akan tetap di pertahankan dan berjalan berdampingan mengisi segmen pasar berbeda dengan Fazzio, atau Fazzio akan meneruskan perjalanan Fino mengsisi persaingan pasar matic retro di Tanah Air.

BACA JUGA: Suzuki GSX250F Telah Hadir di Thailand dengan Harga 60 Juta

Reka Warna by motoblast.org

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.