Home » Tampilan XMAX 2022 Tambah Keren Seperti TMAX

Tampilan XMAX 2022 Tambah Keren Seperti TMAX

by admin

 

OTOBIKESXMAX akan hadir dengan tampilan baru dan fitur baru. Motor matic 250cc ini sudah banyak diincar orang-orang yang menyukai motor matic.

Melansir dari Zonabikers, meski baru sekedar prediksi, tapi di sinyalir desain yang akan di usung XMAX 2022 akan mengadopsi garis desain big scooter Yamaha All New TMAX.

XMAX 2022 di prediksi akan mengusung garis bodi yang tajam dan tegas yang akan membuat matic Maxi Series ini makin terlihat sporty.

Selain itu, bodinya pun di prediksi akan lebih kompak dari generasi yang ada saat ini.

BACA JUGA : Inilah Daftar Harga Tiket MotoGP Mandalika 2022 yang Semakin Dekat

Yamaha ini akan di bekali pencahayaan full LED, rem ABS depan dan belakang, serta traction control. Kemudian ada juga fitur dan teknologi terkini yang akan membuat pengguna makin menyatu dengan motornya yaitu Y-Connect.

Sejak pertama kali hadir pada 2017 silam,  memang belum mendapat sentuhan perubahan baru yang signifikan. Yamaha lebih memberi penyegaran pada warnanya sebagai pilihan baru untuk pecinta matic bongsor.

Yamaha ini akan menggendong mesin 300 cc yang sudah mengantongi standar emsi Euro 5. Model ini akan di pasarkan di Eropa. Untuk pasar Indonesia, tentunya akan menyesuaikan kebutuhan pasar dalam negeri.

Saat ini XMAX di Indonesia dibekali mesin Blue Core 250cc, Liquid Cooled- 4 Valve SOHC dengan Forged Piston & DiASil Cylinder.

Bicara masalah harga, XMAX 250 di jual dengan bandrol mulia Rp 62 jutaan.

BACA JUGA : Ini Keuntungan Beli Sepeda Motor Secara Kredit

BACA JUGA :  Catat Tanggalnya! Inilah Jadwal Presentasi Tim MotoGP 2024

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.