Home » Yamaha Jambi Gelar Promo Khusus Selama Bulan Ramadhan

Yamaha Jambi Gelar Promo Khusus Selama Bulan Ramadhan

by admin
Yamaha Fazzio.* (FOTO: Istimewa)

OTOBIKES,- Motor Yamaha termasuk sukses meraih pangsa pasar di Provinsi Jambi. Maxi Series dari Yamaha berhasil memikat hati masyarakat Jambi yang dikenal sebagai “Bumi Melayu” atau “Lancang Kuning” ini. Bahkan, di tahun 2021, Jambi berhasil meraih pangsa pasar hingga 26%. Demikian dikemukakan Chief Yamaha Jambi, Fitri Agustadhi.


“Bicara market share, Yamaha Jambi di tahun 2021 berhasil meraih 26%. Untuk meraih pangsa pasar sesuai target, bulan Ramadan kali ini, Yamaha kembali melakukan aktivitas pemasaran di lapangan. Salah satunya melakukan pameran, baik itu di mal dan juga pasar bedug,” papar Fitri.

Baca Juga : Inilah yang Membuat Yamaha Maxi Dicari


Pada bulan suci ini, Yamaha tidak hanya menggelar pameran tapi ada juga promo khusus. Yang menarik, Yamaha menawarkan paket promo khusus, misalnya potongan angsuran 5 kali dan uang muka Rp 900 ribu.

  Yamaha Gear 125.* (FOTO: Instagram @yamahaindonesia)
Yamaha Gear 125.* (FOTO: Instagram @yamahaindonesia)


Yang paling spesial adalah city touring bersama komunitas setiap weekend-nya, sambil menunggu waktu berbuka puasa. Motor Yamaha Fazzio menjadi salah satu motor yang gunakan untuk city touring bersama dengan komunitas dari Maxi dan Motor Sport R15.

BACA JUGA :  TVS Rilis Motor Ntorq 125 Race XP Play Smart

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.