Home » Yamaha MT 25 Tampil Lebih Segar

Yamaha MT 25 Tampil Lebih Segar

by admin
Yamaha MT-25

OTOBIKESYamaha MT 25 tampil lebih segar dengan warna dan grafis baru. Sentuhan yang dilakukan Yamaha Indonesia pada model sport naked ini katakan menjadikannya lebih gagah dan trendi.

Sobat Otobikes kali ini bisa memiliki Yamaha MT 25 dengan warna Metallic Blue dan MT-25 Metallic Dark Grey. Pilihan ini di katakan mampu membuat konsumen lebih merasakan keunggulan motor tersebut.

Identitas Yamaha tampak pada MT 25 Metallic Blue yang dominasi warna biru pada body motor dan velg. Selain itu, penyegaran warna juga disematkan pada bagian cover head lamp, fender, shroud dan buritan motor.

Sedangkan untuk MT 25 Metallic Dark Grey, Yamaha menawarkan perubahan yang mengikuti tren warna saat ini, dengan membubuhkan grafis teranyar dengan sentuhan kombinasi cyan dan oranye. Serta velg warna cyan yang membuatnya terlihat makin trendy dan modern.

”Bagi para penggemar sport naked bike khususnya MT Series, kembali kami hadirkan warna dan grafis terbaru MT-25. Selain menonjolkan keistimewaan ciri khas warna biru Yamaha, tambah lagi dengan variasi warna cyan yang menarik, memberikan pilihan baru bagi konsumen,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca juga : Tips Menangani Oli Menjadi Warna Putih

Suspensi Yamaha MT 25

Yamaha MT-25 menggunakan suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya membuat tampilannya menjadi lebih gahar, namun turut meningkatkan kemampuan handling yang ada. Jadi, sangat mendukung gaya berkendara yang lincah dan agresif.

Pemakaian ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran 110/70-17 di bagian depan dan 140/70-17 di bagian belakang juga turut meningkatkan kestabilan saat berkendara.

Guna menghadirkan gaya berkendara yang lebih macho, desain cover pada MT-25 buat menjadi lebih besar dengan lekukan garis tegas yang kekar. Selain itu, adanya cover penutup udara (air scoop) yang menjadi ciri khas dari MT-Series turut memberikan kesan sangar pada motor.

BACA JUGA :  Alex Marquez Mengikuti Jejak Sang Kakak Turun ke Dunia Balap

Kuda besi ini bekali mesin berkapasitas 250cc DOHC 6-percepatan dengan 2 silinder dan 8 katup. Sudah lengkapi oleh radiator (berpendingin cairan). Mesin ini mampu menyemburkan tenaga maksimum 35.5 hp/12.000 rpm dan torsi maksimum 23,6 Nm/10.000 rpm.

Yamaha MT-25 Metallic Blue dan MT-25 Metallic Dark Grey ini pasarkan seharga Rp 55.935.000 on the road Jakarta.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.