Home » Honda Gold Wing Terbaru Mendarat di Indonesia, Segini Harganya Sekarang

Honda Gold Wing Terbaru Mendarat di Indonesia, Segini Harganya Sekarang

by admin
Honda GL1800 Gold Wing Terbaru

OTOBIKES – Honda Gold Wing terbaru mendarat di Indonesia. Tak ubahnya dengan ketersediaannya di luar sana, pemilik nama lengkap Honda GL1800 Gold Wing datang dengan beragam pembaruan. Pantas jika PT Astra Honda Motor (AHM) menetapkan kenaikan terhadap harga cruiser papan atasnya ini.

Sepintas, tampilan yang dibawanya kini tak ubahnya dengan Honda Gold Wing pendahulu. Begitu pula bahasa desain, di mana tetap mempertahankan konsep sebuah tourer mewah dan mumpuni untuk perjalanan jarak jauh.
Perubahan terlihat dari bodi motor yang lebih panjang namun tetap mempertahankan aerodinamika dan handling terbaik. Jok Honda Gold Wing terbaru pun diganti material lebih baik. Sementara pada sisi penumpang, terdapat pegangan jok lebih besar untuk meningkatkan kenyaman bagi si partner berkendara.

Penyempurnaan lantas terjadi pada sisi fitur. Konektivitas gawai Honda GL1800 Gold Wing kini dapat terkoneksi menggunakan Apple CarPlay dan juga Android Auto. Tambahan fitur 2 slot USB juga memastikan pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya gadget selama berkendara jarak jauh. Perjalanan menggunakan Honda GL1800 Gold Wing diklaim kian menyenangkan lantaran ditemani speaker yang juga sudah diperbaharui.

Kapasitas top box Honda GL1800 Gold Wing anyar sekarang lebih besar 11 liter. Artinya, daya tampung tersebut kini berkapasitas 61 liter. Dengan begitu, pengguna semakin nyaman menyimpan dua helm full face atau membawa barang lebih banyak saat berkendara jauh.

Dari sisi pengendaraan, versi terbaru Honda GL1800 Gold Wing juga ditopang dengan penyempurnaan pengaturan suspensi belakang elektrik. Sedang ubahan terkahir, terdapat lampu kabut yang terletak di sisi depan mesin. Bukan saja mewah, namun juga fungsional saat mengendarainya di cuaca dingin dan hujan.

BACA JUGA :  Bayar Pajak Tahunan Kendaraan via Aplikasi Baru Polri, Begini Cara dan Tahapannya

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.