Home » Pahami ini Sebelum membeli Kaca Film Mobil

Pahami ini Sebelum membeli Kaca Film Mobil

by Siska Septiani

Oto-Bikes – Kaca film mobil merupakan aksesoris yang sangat terlihat dari bodi mobil. Ternyata, selain mempercantik tampilan, bagian ini juga menjadi hal penting untuk kenyamanan dan keamanan pengguna mobil.Salah satu fungsi yang sangat terasa yakni untuk mengurangi sinar matahari yang masuk. Hal ini membuat pengemudi dan penumpang tidak terganggu karena silau cahaya.

Berikut tips jika anda ingin membeli kaca flim mobil :

  1. Pilih yang Memakai Bahan Nano Ceramic

Dibanding bahan lainnya, bahan nano ceramic lebih tinggi tingkat kepekatannya, sehingga dapat menjadi pilihan yang baik untuk mobil Anda.

Selain bahan nano ceramic, ada berbagai jenis bahan lainnya untuk kaca film pada mobil, misalnya bahan nano carbon dan nano metal.

  1. Pilih Tingkat Kepekatan sesuai Kebutuhan

Tips berikutnya tentang tingkat kepekatan kaca film mobil. Kaca film untuk setiap bagian mobil, memiliki fungsi yang berbeda.

Kaca bagian depan, Anda bisa memilih kepekatan di angka 20-40%. Hal ini supaya tidak mengganggu Anda ketika mengemudi. Pandangan Anda ke arah depan harus tetap jelas.

Selanjutnya, di bagian samping, bisa Anda pakai kepekatan paling tinggi 40%. Terakhir, bagian belakang. Anda bisa memilih antara 60 hingga 80%, sehingga pantulan cahaya tidak mengganggu pengemudi mobil.

  1. Lengkapi dengan Teknologi Tinggi

Berbagai jenis teknologi untuk kaca film dapat Anda pilih. Teknologi ini akan membuat perjalanan semakin nyaman dan aman. Pertama, ada pelindung untuk sinar ultraviolet 400 yang membuat mobil Anda semakin terlindungi.

Ruang dalam mobil Anda akan lebih sejuk jika kaca film dilengkapi dengan teknologi ini. Penumpang pun semakin terlindungi dari paparan sinar matahari. Kemudian, pilihlah kaca film dengan teknologi night vision.

Itu dapat membuat Anda melihat lebih jelas pada malam hari. Privasi untuk pengemudi dan penumpang pun tetap terjaga karena bagian dalam tetap terlihat gelap dari luar.

BACA JUGA :  Tips Motor: Agar Motor Awet Lakukan Perawatan Ini Setelah Perjalanan Jauh

Teknologi lain yang perlu ada di kaca film untuk mobil Anda yakni Anti Blue Light. Hal ini dapat mereduksi cahaya secara maksimal. Dengan demikian, Anda dapat lebih berkonsentrasi untuk perjalanan Anda.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.