Home » Gaspol! Trackhouse Racing Meluncur ke MotoGP™ 2024!

Gaspol! Trackhouse Racing Meluncur ke MotoGP™ 2024!

by Dikki Wahyu Afandi

OTO-BIKES.COM – Trackhouse Racing MotoGP™ menuju ke California Selatan dan Los Angeles untuk menunjukkan kepada dunia skema warna motor Aprilia RS-GP di depan barisan legenda balap AS dan elit industri terpilih.

Pemilik Trackhouse Entertainment Group, Justin Marks, mengumumkan pada Desember 2023, bahwa organisasinya akan menurunkan tim Kejuaraan Dunia MotoGP™ pada 2024, sebuah langkah yang memperluas jangkauannya di dunia motorsport global dan membangun kesuksesannya di NASCAR Series. Hanya enam minggu kemudian, Tim ini mengungkap desain grafis dua motor prototipe Aprilia MotoGP™, serta memperkenalkan Miguel Oliveira dan Raul Fernandez.

Membangkitkan tema Amerika yang kuat dalam coraknya, tim bertujuan untuk mewakili babak berikutnya dalam hubungan panjang dan sukses Amerika dalam road racing kelas premier. Legenda seperti Kenny Roberts, Freddie Spencer, Eddie Lawson, Wayne Rainey, Randy Mamola, John Kocinski, Kenny Roberts Jr., dan mendiang Nicky Hayden yang hebat semuanya merintis jalan yang ingin dilanjutkan oleh Trackhouse.

Visi bersama yang kuat untuk pengembangan performa di trek mencerminkan budaya fokus kejuaraan Trackhouse yang mencakup pendekatan semangat dan dinamis di NASCAR. Bersama Aprilia Racing dan perusahaan induknya Piaggio Group, mereka berupaya membuka peluang luas di seluruh dunia.

Inti dari setiap tim balap adalah para pembalap dan Trackhouse memasuki musim pertamanya di Kejuaraan Dunia dengan line-up yang kuat dan seimbang:

#88 Miguel Oliveira bergabung dengan Trackhouse Racing MotoGP™ Team sebagai bintang mapan MotoGP™. Dia menandai kesuksesan masa depan di Portugal sejak awal kariernya di trek dan telah menunjukkan bakat luar biasa, serta kecerdasannya sepanjang pertarungan Kejuaraan yang dia perjuangkan hingga saat ini di panggung dunia. Lima kemenangan balapan sejak tiba di kelas premier telah menjadikannya sebagai sosok yang harus diperhatikan, terutama ketika ia dapat melaju sesuai ritmenya sendiri, atau saat hujan turun. Musim 2023 yang dijalaninya terganggu oleh cedera yang sebagian besar dideritanya bukan karena kesalahannya sendiri, sehingga 2024 adalah persoalan kebugaran, berusaha menemukan titik terbaik dengan motor baru Aprilia RS-GP dan membuktikan kecepatannya sepanjang tahun.

BACA JUGA :  Marc Marquez Belum Bisa Naik Podium di Musim 2022 Ini 

Miguel Oliveira: “Saya jelas sangat senang berada di AS untuk meluncurkan tim Amerika ini di MotoGP™. Senang sekali bisa menjadi bagian dari keluarga Trackhouse. Saya tidak sabar untuk memulai musim baru, warna baru, warna menarik, sangat bersemangat dan kompetitif. Saya tidak sabar untuk mengendarai motor baru selama tes beberapa hari lagi dan memulai musim.”

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.