Home » Daihatsu Sahabat Siaga Liburan Siap Temani Perjalanan Pelanggan Selama Libur Natal dan Tahun Baru 2024

Daihatsu Sahabat Siaga Liburan Siap Temani Perjalanan Pelanggan Selama Libur Natal dan Tahun Baru 2024

by Dikki Wahyu Afandi

OTO-BIKES.COM – Liburan merupakan momen menyenangkan yang paling ditunggu oleh semua orang. Khususnya, bagi mereka yang memiliki rencana bepergian menggunakan mobil pribadi, baik untuk berwisata, maupun mengunjungi sanak saudara di kampung halaman dalam rangka momen Nataru (Natal dan Tahun Baru).

Melalui momen ini, Daihatsu tetap hadir menemani pelanggan lewat layanan Daihatsu Sahabat Siaga Liburan yang dapat menambah ketenangan dan kenyamanan pelanggan ketika dalam perjalanan selama liburan melalui penyediaan fasilitas Posko Siaga di 2 Area dan Bengkel Siaga di 45 area.

Khusus pada Posko Siaga, layanan ini siap menemani perjalanan pelanggan selama 24 jam pada 22-31 Desember 2023, dan berlokasi di 2 titik berbeda, yaitu Rest Area KM 72 A Tol Cipularang dan Rest Area KM 456 A Tol Salatiga. Kedua lokasi ini dipilih karena merupakan titik strategis dan menjadi salah satu fasilitas istirahat yang banyak dilalui oleh pemudik dan wisatawan.

Terdapat beragam fasilitas nyaman yang dapat dinikmati oleh pelanggan di Posko Siaga ketika beristirahat selama dalam perjalanan liburan di area ini, seperti tempat istirahat yang nyaman, gratis snack dan minuman selama persediaan masih ada, gratis layanan isi angin Nitrogen pada ban kendaraan, gratis pengecekan 21 item komponen kendaraan, bebas konsultasi dengan tim servis Daihatsu berpengalaman, serta beragam fasilitas hiburan menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh pelanggan.

Daihatsu juga menyediakan promo menarik untuk pembelian Daihatsu Genuine Oil Beli, yaitu beli 2 Liter DGO Gratis 1 Liter. Tak hanya itu, Daihatsu juga berikan diskon biaya jasa servis hingga 20% khusus untuk servis perawatan berkala dan general repair. Daihatsu juga menyediakan gratis voucher discount untuk servis perawatan berkala selanjutnya meliputi diskon biaya jasa, perawatan AC, serta spooring & balancing.

BACA JUGA :  Penjualan Ritel Daihatsu Tembus 179 Ribu Hingga November Jelang Tutup Kuartal IV 2023

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.