Home » Adira Finance Gelara Acara Pojok Literasi dalam Pagelaran Adira Festival Makassar 2023

Adira Finance Gelara Acara Pojok Literasi dalam Pagelaran Adira Festival Makassar 2023

by Dikki Wahyu Afandi

OTO-BIKES.COM – Adira Finance melalui unit usaha Syariah-nya (Adira Finance Syariah) kembali menggelar kegiatan Pojok Literasi sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) pada kegiatan Adira Festival 2023.

Dalam kesempatan ini, Makassar menjadi kota pelaksanaan terakhir dari Adira Festival 2023 setelah sebelumnya telah dilaksanakan di 4 kota berbeda, yakni Kota Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan Jabodetabek.

Pojok Literasi ini merupakan wadah diskusi dan sebagai sarana edukasi yang membahas mengenai tujuan, penerapan, dan juga manfaat dari penerapan konsep keuangan Syariah.

Materi diskusi kali ini disampaikan oleh Prof. Dr. Mashur Razak, SE, MM dengan tema “Pengetahuan Literasi Berdasarkan Konsep Keuangan Global Syariah”.

Adapun kegiatan mini talkshow ini juga dihadiri oleh para peserta yang terdiri dari beberapa ekosistem, seperti: Manajemen Adira Finance, Keday Syariah, Axi Syariah, Mitra Dealer, Pelanggan, dan para perwakilan UMKM yang ada di Adira Festival 2023 Makassar.

Dengan antusiasme yang tinggi dari para peserta, kegiatan ini tidak hanya menciptakan sebuah platform, namun juga membuka wawasan serta menghadirkan layanan akses bagi masyarakat untuk lebih memahami dan menerapkan prinsip keuangan syariah dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA :  Sasongko Tedjo Terpilih Jadi ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat 2023-2028

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.