Home » Fitur dan Spesifikasi Toyota Voxy 2022

Fitur dan Spesifikasi Toyota Voxy 2022

by admin

OTOBIKES,- Toyota Voxy Generasi keempat dijadwalkan meluncur, Kamis (17/02/2022). Mobil ini dijuluki Baby Alphard di Jepang. Tampilannya terlihat fresh dan banyak pembaruan.

Untuk plaform, mobil baru ini menggunakan Toyota New Global Architecture (TNGA) GA-C Sehingga memberikan kesan lebih kaku sekaligus ringan, stabil dan nyaman saat kendarai. Lalu pada bagian interior terlihat mewah dan terintegrasi dengan sistem navigasi dan WiFi. Toyota Voxy bisa memuat 8 penumpang atau bisa juga 7 penumpang dengan model captain seat di baris kedua.

Toyota Voxy 2022 lengkapi dengan 2 mesin yaitu mesin M20A-FS dan 2ZR-FXE. Untuk mesin M20A-FS yang berkapasitas 2.000 cc yang mampu mengeluarkan tenaga 167 dk dengan torsi 202 Nm. Sedangkan Mesin 2ZR-FXE adalah mesin hybrid 1.800cc DOHC yang bertenaga 138 dk dengan torsi 300 Nm.

Fitur Toyota Voxy 2022

Untuk fitur, terlihat lengkap dan canggih, seperti TSS (Toyota Safety Sense) dan proactive driving assist. Fitur ini gunakan untuk mendeteksi kendaraan di sekitar atau pejalan kaki yang menyebrang mendadak fitur ini lah mengurangi terjadinya resiko kecelakaan. Canggihnya lagi, fitur ini bisa memberitahu jalan mana yang sering terjadi kecelakaan.

Pintunya merupakan dual sliding door dengan kick sensor. Pintu Voxy 2022 bisa buka dengan cara mendekatkan kaki ke bagian bawah pintu. Lalu ada new dashing power back door with side button yang gunakan untuk membuka pintu bagian belakang hanya dengan menyentuh tombol di bagian samping mobil.

BACA JUGA : Yamaha Frog 750, Motorcycle Designed by Apple Computers Designer

BACA JUGA :  Aprilia Buka Selubung Skuter Listrik eSR2

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.