Home » Interauto Bandung Sprint Rally Tarmac 2023, Fredi Rostiawan: Saya Batasi 160 Starter

Interauto Bandung Sprint Rally Tarmac 2023, Fredi Rostiawan: Saya Batasi 160 Starter

by Dikki Wahyu Afandi

OTOBIKES – Bandung akan segera menggelar sebuah event balap rally dengan tajuk ‘Interauto Bandung Sprint Rally Tarmac 2023,”

Rencananya, event yang digagas oleh promotor Pangarang Racing Team Indonesia akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA pada 9 hingga 10 September 2023.

Hal tersebut disampaikan oleh Promotor Pangarang Racing Team Indonesia Fredi Rostiawan dalam jumpa pers pada Senin 4 September 2023 di kafe Kampung Muara Sunda, Jalan Jawa, Kota Bandung.

Fredi Rostiawan menyampaikan bahwa event tersebut merupakan Kejuaraan Nasional atau Kerjunas Sprint Rally putaran 4 musim 2023.

Ia menjelaskan bahwa peserta dalam event ini hanya 160 starter. Hal tersebut terlepas dari keterbatasan waktu.

“Hingga jumpa pers berlangsung, tercatat sudah 123 starter rally nasional yang dipastikan hadir dan berpartisipasi untuk melibas 4 spesial stages di Stadion GBLA,” kata Fredi.

Hadir juga Kadispora Kota Bandung, Eddy Marwoto dalam jumpa pers tersebut. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini patut untuk diapresiasi sebagai rangkaian dari Hari Jadi Kota Bandung yang ke-213 yang perayaan juga berada di bulan September.

“Bapak Plh Wali Kota dalam hal ini mendukung sepenuhnya kegiatan balap rally Interauto Bandung Sprint Rally Tarmac 2023 ini,” katanya.

BACA JUGA :  Latihan Bebas 1 MotoGP di Sirkuit Mandalika, Honda Paling Cepat

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.