Home » Zinedine Doohan, Perally Sekaligus Reporter TVOne Ini Isi Liburan dengan Ikuti Kejurnas Sprint Rally 2023 di Stadion GBLA Bandung

Zinedine Doohan, Perally Sekaligus Reporter TVOne Ini Isi Liburan dengan Ikuti Kejurnas Sprint Rally 2023 di Stadion GBLA Bandung

by Dikki Wahyu Afandi

OTOBIKES – Pembalap rally sekaligus reporter TVOne Zinedine Doohan siap berlaga pada ajang Kejuaraan Nasional atau Kerjunas Rally di Stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA pada 9 hingga 10 September pekan ini.

Doohan, begitu sapaan akrab dari perally sekaligus jurnalis TVOne ini. Ia direncanakan akan berpatisipasi pada event Interauto Bandung Sprint Rally Tarmac 2023 yang digagas promotor Pangarang Racing Team.

Zinedine Doohan akan berpatisipasi menggunakan mobil Mazda UC 1400 dengan navigator Edwyn Tedja yang tidak lain adalah ayahanda dari Doohan sendiri.

Ia mengaku sangat menantikan event Interauto Bandung Sprint Rally Tarmac 2023.

“Sangat sayang apabila event sekelas ini Kejurnas Sprint Rally ini dilewatkan, terlebih venue yakni Stadion GBLA tidak jauh dari rumah,” kata Doohan kepada Otobikes Kamis 7 September 2023.

Doohan dalam gelaran ini akan tampil dengan support pabrikan ban terkenal yaitu GT Radial, Jangkar Biru Motorsport, SUADE Motorsport hingga Protectsport Yogyakarta

Untuk memperkokoh kaki-kaki, mobil dari Doohan akan ditopang 4 buah ban GT Radial Champiro SX2. Ban ini juga yang telah mengantarkan Doohan dan Edwyn Tedja meraih podium di ajang event Sprint Rally Tarmac.

“Saya daftar dan ikut Kejurnas Sprint Rally di sela libur kantor,” ujar jurnalis TVOne itu.

Ia menjelaskan juga menjelaskan terkait navigator sebelumnya yaitu Dodi Arya yang harus absen karena didapuk menjadi tim Rally Committedi event gelaran Pangarang Racingteam Indonesia ini.

Dalam event ini, ia tak memasang target muluk-muluk.

“Kali ini saya tak pasang target podium, yah karena grup R (RWD) kayaknya berat banget,” katanya

Dia menjelaskan kalau Grup R diisi oleh senior dan tentunya jago-jago.

BACA JUGA :  Chery Bawa Mobil Futuristik dalam Gelaran GIIAS Bandung yang Pertama

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.