Home » Keren, Beli Oli Yamalube Bisa Bawa Pulang Yamaha Nmax

Keren, Beli Oli Yamalube Bisa Bawa Pulang Yamaha Nmax

by admin
Beli Oli Yamalube bisa Dapat Nmax

OTOBIKES – Penggantian oli pada sepeda motor merupakan hal yang sangat penting. Terutama jika menginginkan kondisi mesin motor tetap optimal sepanjang waktu.

Oleh karena itu penggantian oli sepeda motor merupakan salah satu upaya rutin yang harus diperhatikan. Dengan mengganti oli secara teratur, bisa mendukung mobilitas sehari-hari tanpa gangguan.

Selain mengganti oli secara rutin, konsumen juga harus melakukan upaya lain untuk merawat kendaraan. Pada umumnya setiap pabrikan menetapkan standar untuk melakukan perawatan produk-produknya.

Lebih jauh, konsumen juga harus menggunakan produk asli ataupun rekomendasi pabrikan. Hal ini guna mencegah terjadinya kerusakan pada komponen kendaraan.

Setidaknya dengan melakukan perawatan secara benar dan menggunakan komponen maupun produk asli, bisa memperpanjang umur kendaraan.

Saat ini Yamaha tengah mengadakan program gebyar hadiah sobek label Yamalube. Program ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan.

Artinya setiap konsumen yang secara rutin melakukan pembelian oli Yamalube asli, berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah. Disediakan puluhan hadiah menarik hingga utamanya adalah membawa pulang satu unit sepeda motor Yamaha.

Baca juga : Suzuki GSX-R1000R Phantom Pakai teknologi MotoGP

Adapun program ini berlangsung mulai dari Oktober 2021 hingga Juni 2022. Program ini sendiri bisa diikuti oleh seluruh pemilik motor Yamaha yang melakukan pembelian Yamalube jenis Silver, Sport, Super Sport, Matic, Power Matic dan Super Matic.

Menariknya pembelian sendiri bisa dilakukan di bengkel resmi Yamaha, bisa juga melalui bengkel kepercayaan dari konsumen.

“Selain memang telah teruji kualitasnya, oli Yamalube juga dapat ditemukan dengan mudah di banyak jaringan dealer resmi Yamaha di Indonesia. Konsumen akan lebih mudah dan terbantu dalam merawat kendaraan kesayangannya,” ucap Agung Budi Raharja, Deputy General Mmanager Part Operation Division (POD) Yamaha Indonesia.

BACA JUGA :  Motor Listrik Trinity Jupiter S Curi Perhatian

Berikut ini tata cara mengikuti program gebyar hadiah sobek label Yamalube.

1. Beli oli Yamalube asli dengan jenis Silver, Sport, Super Sport, Matic, Power Matic dan

Super Matic (bisa membeli salah satu)

2. Sobek label Yamalube yang tertera di bagian depan botol

3. Scan QR Code yang ada di balik label Yamalube sebagai bentuk validasi keaslian produk

4. QR Code tersebut akan terhubung ke website www.yamalubepromo.com

5. Lakukan login dengan akun email atau pilih daftar baru (registrasi)

6. Masukan data diri dengan sebenar-benarnya

7. Submit dan dapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah

Adapun hadiah utamanya adalah 10 unit sepeda motor Yamaha meliputi all new Nmax 155 Connected, XSR 155, Gear 125 dan model lainnya. Adapula hadiah lain seperti laptop, smartphone, apparel dan voucher belanja.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.