Home » Pesona Indah Curug Cigetruk, Surga Wisata Air Tersembunyi di Cirebon

Pesona Indah Curug Cigetruk, Surga Wisata Air Tersembunyi di Cirebon

by admin

OTOBIKES – Curug Cigetruk adalah tempat wisata yang bisa dijadikan tujuan turing Sobat Otobikes. Beragam keunggulan tersaji apik di tempat ini mulai dari alamnya menyegarkan hingga tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmatinya alias murah meriah.

Baca Juga: Wisata Rafting di Sungai Elo Magelang, Jelajahi Keindahan Alam yang Menakjubkan

Baca Juga: Daftar Wisata Lombok Dengan Tarif Yang Murah, Cocok Untuk Destinasi Touring Selanjutnya

Lokasinya sendiri tidak terlalu jauh bagi Sobat Otobikes yang berada di wilayah Jakarta, Bandung juga Semarang. Lokasinya berada di Kecamatan Dukupuntang dikenal sebagai salah satu wilayah kecamatan penyangga pariwisata berbasis alam (Agrowisata) di Kabupaten Cirebon.

Curug Cigetruk diklaim menjadi salah satu air terjun tertingi di Cirebon dan boleh dibilang memberikan pilihan wisata model lain. Seperti Sobat Otobikes ketahui, di wilayah Cirebon rata-rata menawarkan wisata belanja, sejarah dan religi.

Baca juga: Menjelajah Wisata di Taman Nasional Wakatobi, Dari Surga Bawah Laut Hingga Kuliner Khas

Baca Juga: Melihat Keunikan Rumah Adat Joglo yang Ada di Jawa Tengah

Curug Cigetruk memiliki keindahan yang menarik apalagi punya posisi di tengah persawahan. Punya ketinggiannya sekitar 27 meter dan ternyata keindahan tempat ini belum banyak diketahui oleh wisatawan. Sejumlah sarana dan prasarana sudah tersedia seperti kamar mandi, kolam dan warung kopiter

Baca Juga: Angkringan Jack Mbend, Tempat Nongkrong Asyik Buat Bikers yang Ada di Blora

Untuk menuju ke lokasi ini akses jalannya cukup mudah, bisa ditempuh menggunakan sepeda motor maupun mobil. Jika dari pusat pemerintahan Kabupaten Cirebon, jaraknya kurang lebih 20 km.

BACA JUGA :  2022 Hadirkan yang Baru dari Yamaha XSR 155

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.