Home » Piaggio Indonesia Sulap Motoplex Semakin Premium Demi Aprilia dan Moto Guzzi

Piaggio Indonesia Sulap Motoplex Semakin Premium Demi Aprilia dan Moto Guzzi

by admin
Motoplex

OTOBIKES – PT Piaggio Indonesia melakukan sentuhan pada dealer-dealer Motoplex mereka demi meningkatkan kesan premium bagi calon pembeli Aprilia dan Moto Guzzi.

Brand Aprilia dan Moto Guzzi akan hadir di dealer Motoplex Jakarta dan Surabaya. Dealer-dealer tersebut mengalami sentuhan khusus untuk memperkuat kesan premium dari dua brand di atas.

“Bagi penggemar Aprilia, kami telah menyiapkan area khusus yang akan memacu adrenalin dengan kehadiran sebuah motor sport yang semakin memperbaharui segmen motorsport yakni Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660,” tulis Piaggio dalam siaran persnya. 

Baik Aprilia RS 660 dan Tuono 660 dikatakan memiliki karakter yang kuat dan khas. Motor ini juga diklaim menawarkan performa maksimal yang sesuai dengan kepribadian pengendaranya.

Baca juga : Keluarga Terkecil Triumph Tiger Rilis Bulan Depan

“Bagi penggemar adventure, kami menghadirkan brand legendaris, Moto Guzzi yang ikonis dengan kepribadian yang tangguh dalam diri Moto Guzzi new V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel,” jelasnya kemudian.

Premium Motoplex Dealership 4-brand menyediakan rangkaian produk yang begitu menarik seperti Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Premium Motoplex dealership di Jakarta maupun Surabaya, memberikan solusi holistis untuk gaya hidup paling kekinian tepat di pusat kota.

Premium Motoplex Dealership memastikan pelayanan terbaik dan seamless untuk tiap konsumen, dengan hadirnya para konsultan dan tim pendukung yang profesional, terlatih dan memiliki pengetahuan mendalam mengenai produk

Sekilas Informasi produk terbaru Aprilia dan Moto Guzzi

Aprilia RS 660 memberikan performa balap yang all-out namun tetap mudah dikendarai. Aprilia RS 660 tersedia dalam warna Lava Red dan Acid Gold.

Aprilia Tuono 660 mengusung semua kelebihan dari sebuah motor sport. Aprilia Tuono 660 tersedia dalam warna Concept Black dan Iridium Grey.  

BACA JUGA :  Melihat Keunikan Katalis EV.500 Motor Listrik Kreasi Anak Bangsa Dengan Gaya Retro

Moto Guzzi V7 Stone terbaru menghadirkan seluruh karakter yang dihormati dari V7 Series. Moto Guzzi V7 Stone tersedia dalam warna Nero Ruvio(black) dan Arancione Rame (orange). 

Moto Guzzi V85 TT Travel memberikan performa yang tangguh untuk tiap eksplorasi liar dan lingkungan yang menantang. Moto Guzzi V85 TT Travel tersedia dalam warna Sabbia Namib (sand). 

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.