Home » Rekomendasi Warung Bakmi Jawa Saat Riding Malam di Yogyakarta

Rekomendasi Warung Bakmi Jawa Saat Riding Malam di Yogyakarta

by admin

OTOBIKES – Selain gudeg ternyata ada kuliner khas yang wajib dicoba ketika sedang di Yogyakarta yakni bakmi jawa. Dan makanan menyegarkan ini termasuk salah satu yang paling diburu saat berada di kota pelajar.

Bakmi Jawa merupakan salah satu makanan khas Yogyakarta saat di malam hari. Berikut ini rekomendasi bakmi  yang terkenal enak di Yogyakarta, bisa Sobat Otobikes sambangi saat riding di malam hari .

Baca Juga: 7 Olahan Nasi yang Popular di Dunia

Bakmi Jawa Mbah Mo

Bakmi ini terkenal karena tekstur nya yang kesat dan tidak banyak mengandung minyak. Buka setiap hari dari pukul 17.00 petang sampai 23.00 malam. Dan hal unik lainnya terdapat pada minuman yang di sajikan hanya memiliki dua pilihan yaitu panas dan hangat.

Bakmi Jawa ini juga memakai telur bebek dan daging ayam kampung. Bakmi Jawa mbah Mo berlokasi di Jalan Parangtritis Km 11, Dusun Code, Trienggo, Bantul, Yogyakarta.

Baca Juga: Deretan Aplikasi Wajib Bagi Bikers Pecinta Kuliner

Bakmi Mbah Gito

Bakmi Jowo Mbah Gito yang berlokasi di Jalan Nyi Ageng Nis No. 9, Rejowinangun, Kotagede. Suasananya juga nyaman untuk makan bersama keluarga atau sahabat. Jam buka setiap hari pukul 17.00 petang sampai 23.00 malam.

Sobat Otobikes dapat merasakan nikmatnya bakmi godhok buatan keluarga Mbah Gito. Campuran mie kuning dan bihun dengan taburan ayam serta bawang goreng di atasnya makin menggugah selera.

Bakmi Jawa Pa Lele

Lokasi bakmi terletak di  JL. Pojok Tenggara Alun-Alun Utara, Kelurahan Panembahan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, tepatnya di depan SD Keputran.

Jam buka pukul 17.30 petang hingga malam hari.  Yang spesial dari Bakmi Pak Pele adalah penggunaan telur bebek, dipercaya membuat masakan semakin gurih.

BACA JUGA :  Inikah Cikal Bakal Pesaing Honda PCX 160 dan Yamaha NMax?

Baca Juga: Ini 7 Cafe Bernuansa Vintage di Kota Malang, Cocok Jadi Tempat Benostalgia Berama Teman Komunitas

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.