Home » “Si Iblis” Menang Mudah di MotoGP Jerman » Halaman 3

“Si Iblis” Menang Mudah di MotoGP Jerman

by admin
Raja baru MotoGP Jerman, Fabio Quartararo.* (FOTO: Twitter @MotoGP)


Vinales jarang sekali tampil dan menembus urutan teratas. Kali ini di lap ke-11 ia sudah membayang-bayangi rekan satu timnya yaitu Aleix Espargaro yang ada di posisi 3. Dua rider Tim Aprilia pun menjadi pusat perhatian di MotoGP Jerman kali ini. Di lap ke-15, Johann Zarco mulai terlihat mendekati dengan Quartararo, tetapi si iblis masih cukup cepat dan belum mampu digapai oleh Zarco.

 


Persaingan untuk podium ketiga lebih seru di lap ke-17, Dua rider dari Aprilia mulai dihantui oleh Jack Miller. Meski sempat mendapatkan long lap penalti, Jack malah sukses tampil cepat dengan hasil di lap 18 sudah merebut posisi dari Vinales dengan mudah.

Baca Juga : Alex Rins Belum Temukan Tim Untuk MotoGP 2023


Tersisa 7 lap, Quartararo si iblis masih memimpin dan tidak terkejar oleh Zarco karena memiliki gap 3 detik. Untuk perebutan podium ketiga menjadi lebih seru karena Miller sudah berada di dekat Aleix Espargaro. Pada lap ke-27, Miller berhasil memanfaatkan kesalahan yang dibuat Aleix. Ia melebar saat menikung ke kanan dan membuat Miller sangat mudah untuk menyalipnya.

Raja baru MotoGP Jerman, Fabio Quartararo.* (FOTO: Twitter @MotoGP)
Raja baru MotoGP Jerman, Fabio Quartararo.* (FOTO: Twitter @MotoGP)


Hingga lap terakhir dan bendera kotak-kotak hitam putih dikibarkan, Quartararo keluar sebagai juara. Disusul oleh Johann Zarco dan podium terakhir diisi oleh Jack Miller.

BACA JUGA :  IIMS Surabaya 2024: Penuh Promo Menarik dan Seru

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.