Home » TVS Rilis Motor Ntorq 125 Race XP Play Smart

TVS Rilis Motor Ntorq 125 Race XP Play Smart

by admin
Motor Matik TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart.* (FOTO: Laman Resmi tvsmotor.co.id)

OTOBIKES,- Pabrikan asal India meluncurkan skutik terbarunya pada ajang pekan raya Jakarta (PRJ) 2022, TVS merilis TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart, Rabu (15/06/2022). Motor ini merupakan varian terbaru dari TVS Ntorq 125 yang sudah rilis sebelumnya.


Jadi sudah ada beberapa perbedaan dan ada sedikit pengembangan pada motor ini. Dari tampilannya motor ini terlihat lebih sporty dengan tambahan grafis bertuliskan ‘race’ di samping serta di bawah panel instrumennya. Dengan warna kombinasi hitam merah dan silver.

Baca Juga : TVS iQube, Motor Listrik dari India


Lalu tampilan balapnya semakin mengental dengan velg racing 12 inci yang berwarna merah. Tak nya itu, juga memiliki tapak ban yang lebar dengan design knalpot yang membulat. TVS juga menerapkan desain penerangan yang memiliki siluet T pada lampu depannya serta lampu belakangnya yang memiliki desain unik.

Motor  Matik TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart.* (FOTO: Laman Resmi tvsmotor.co.id)
Motor Matik TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart.* (FOTO: Laman Resmi tvsmotor.co.id)


Performa motor ini juga cukup lumayan. Berbekal mesin berkubikasi 124,8cc dengan tipe 3 valve, silinder tunggal, 4 langkah, SI, berpendingin udara. Sudah injeksi bisa mengeluarkan tenaga maksimal 7,5kW (10.06hp) @7000rpm dan torsi maksimalnya 10.8Nm @5500rpm. Tenaganya lebih dari 10Hp tentunya bisa membuat perjalanan lebih bertenaga. Sesuai dengan nama motor ini Race XP karena XP sendiri merupakan singkatan dari Xtra Power.

BACA JUGA :  Kymco Super 9, Bergaya Sporty dan Stylish

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.