Home » Yamaha Fazzio Siap Mendominasi

Yamaha Fazzio Siap Mendominasi

by admin

OTOBIKES,- Tak lama berselang dari peluncurannya, Yamaha Fazzio kini jadi topik pembicaraan yang mendominasi di antara motor-motor baru lainnya. Berdasarkan penelusuran Tim Otobikes, di Jakarta, motor skutik satu ini dipesan 1000 unit hanya dalam kurun waktu 5 jam saat peluncurannya. Tak hanya itu, Tim Penjualan di Semarang dan Jogjakarta pun kewalahan menerima permintaan indent. Jika bicara Bandung, ratusan unit pun telah terjual dan di pesan. Program inden pun kini telah dipersiapkan.

 

Koordinator AMD area Bandung PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Bhakti Adi Nugroho mengungkapkan bahwa sejak awal kemunculan Fazzio, area Bandung telah menjual sekitar 250 unit.

BACA JUGA : Yamaha R25 2022 Diluncurkan Usung Konsep Reborn The Race Spirit

“Bahkan saat ini kami menggelar pameran di Trans Studio Mall Bandung, dan hasilnya di luar dugaan. Baru saja pameran di buka, lebih dari 150 pengunjung telah memesan motor skutik ini,” ungkapnya.

 

“Sejauh ini, banyak motor Fazzio favorit yang banyak di pesan adalah Motor Fazzio Neo Cyan. Warnya cyan nya jadi keunikan tersendiri, karena terbilang warna yang berbeda dan jarang di miliki motor lain,” papar Bhakti.

Tim Penjualan Yamaha Harpindo Semarang, Arianti mengungkapkan bahwa sejak peluncuran Fazzio 17 Januari lalu, masyarakat Semarang dan sekitarnya memberikan tanggapan dan respon baik. Ini terlihat dari banyaknya telepon yang masuk dan juga konsumen yang datang ke tempat kami di Yamaha Harpindo Semarang.

BACA JUGA : Arai RX-7V Evo Dengan Sertifikasi ECE 22.06 Standar Baru Keselamatan

“Untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen, kami dan tim khusus dari Yamaha DDS Jateng DIY bersama-sama menjalankan kegiatan digital marketing. Efeknya sangat terasa, khususnya dalam mendongkrak penjualan Yamaha Fazzio,” kata Arianti.

BACA JUGA :  Yamaha Nmax Harga
Koordinator AMD area Bandung PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Bhakti Adi Nugroho

Antusiasme masyarakat

Terkait antusiasme masyarakat, Arianti mengungkapkan bahwa Dealer Harpindo Semarang telah mempersiapkan program inden, karena saat ini supply dari Yamaha masih belum cukup memenuhi permintaan masyarakat khususnya pelanggan Semarang.

“Hingga saat ini, inden unit perhari bisa mencapai 10-15 unit, belum lagi yang punya janji untuk datang lihat untuk melihat unitnya,” ungkap Arianti, Senin (24/01/2022).

BACA JUGA : Favorit Terkini! Motor Yamaha Fazzio Laris Manis

“Saya cukup yakin, Yamaha Fazzio ini akan jadi idola baru para Gen-Z,” ujarnya.

 

Senada seperti yang di kemukakan Arianti, Intan Customer Service Sumber Baru Motor Jogjakarta. juga mengungkapkan respon dan tanggapan masyarakat Jogja dan sekitarnya terbilang positif. Setelah peluncuran Fazzio, banyak telepon yang masuk ke bagian penjualan, yang mencoba mencari tahu lebih lanjut tentang Fazzio.

“Saking antusiasnya, kami mempersiapkan program indent. Bahkan, antrian inden perhari bisa mencapai 15 hingga 20 unit untuk Yamaha Fazzio Hybrid. Setiap ada barang datang langsung habis,” papar Intan Customer Service Sumber Baru Motor Jogjakarta.

“Kami di Wilayah Jogjakarta dan Jawa Tengah cukup percaya diri untuk menjual Fazzio. Apalagi di dukung aktivitas digital marketing yang tepat sasaran,” ujarnya.* –RESTY/SHA

BACA JUGA : Kawasaki New Versys 650 Diluncurkan di Indonesia

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.