Home » Yamaha Rilis Warna Moped Unggulan Jupiter Z1 » Halaman 2

Yamaha Rilis Warna Moped Unggulan Jupiter Z1

by admin
Jupiter Z1 warna baru.* (FOTO: Dok. Yamaha)

Yamaha Jupiter Z1 Moped Unggulan

Jupiter Z1 sebagai motor moped unggulan yang memiliki karakter racy cocok menjadi pilihan para pecinta racing dan berjiwa sporty. Performa bagus dan durability optimal membuat Jupiter Z1 selalu gemari masyarakat untuk berkendara di jalanan perkotaan maupun daerah. Ketangguhan motor ini layak disebut sebagai “penakluk jalanan” sehingga dapat andalkan mengantarkan konsumen dalam beraktivitas sehari-hari.

Baca Juga : Beberapa Pilihan Oli untuk Motor Skutik Yamaha

Jupiter Z1 memiliki desain bodi berkualitas merepresentasikan karakter sporty dan racy, membuat pengendara kian percaya diri saat di jalanan. Posisi berkendara membuat pengguna dapat bermanuver dan handling dengan lincah. Motor ini juga memiliki sistem saluran udara (air flow system) untuk menunjang tingkat aerodinamis. Sirkulasi udara seperti ini pun membuat suhu mesin tetap optimal. Lalu untuk penerangan dukung oleh double head lamp serta tail light dengan desain aderodinamis.

Jupiter Z1 Metallic Cyan.* (FOTO: Dok. Yamaha)
Jupiter Z1 Metallic Cyan.* (FOTO: Dok. Yamaha)

Jupiter Z1 menggunakan teknologi fuel injection yang membuat mesin lebih bertenaga dan konsumsi bahan bakar irit. Motor ini juga ada dengan forged piston, teknologi Yamaha yang membuat mesin lebih awet dan kuat. Ketangguhan Jupiter Z1 makin teruji dengan mesin air cooled 4-stroke, SOHC, single cylinder.

Yamaha memasarkan Jupiter Z1 warna baru seharga Rp 19.020.000 on the road Jakarta. Informasi selengkapnya dapat lihat pada website resmi Yamaha https://yamaha-motor.co.id/product/jupiter-z1/.*

Baca Juga : Futuristik! Motor Listrik dari Yamaha

BACA JUGA :  Bapenda Jabar Targetkan Rp150 M Pendapatan Pajak Kendaraan Bermotor dari Event GIIAS 2023 di Bandung

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.