Home » Yamaha Terus Permudah Konsumen Setianya di E-Commerce

Yamaha Terus Permudah Konsumen Setianya di E-Commerce

by admin
Yamaha Motor e-commerce Genuine Official Store.* (FOTO: Istimewa)

OTOBIKES,- Hadirnya toko online atau e-commerce berdampak pada pergeseran kebiasaan konsumen yang cukup signifikan. Walau masih terbilang banyak dan umum untuk konsumen yang membeli barang secara luring di toko konvensional fisik, akan tetapi jumlah konsumen yang lebih memilih belanja di toko online pun semakin meningkat.

Hal tersebut terjadi bukan tanpa alasan, toko online seperti Tokopedia, Shopee, Lazada dan banyak lagi lainnya, memiliki beberapa kelebihan membandingkan dengan toko konvensional.Pasti gak ribet, dalam artian konsumen tidak perlu berdandan keluar rumah untuk membeli keperluannya dan banyak program diskon yang menarik setiap harinya.

Dengan perkembangan e-commerce di Indonesia yang kian melaju. Banyak brand dari berbagai industri sudah ikut terjun berjualan di berbagai platform e-commerce di indonesia. Bagi pecinta dunia otomotif, kegiatan jual beli kendaraan bermotor hingga variasi spare part pun menjadi lebih mudah.

Inovasi Yamaha

Dalam rangka inovasi, memudahkan dan meningkatkan kepuasan konsumen dalam membeli barang yang ASLI, Yamaha Indonesia telah membuka toko online resmi di berbagai platform toko online di Indonesia, khusus penjualan Sparepart dan Aksesoris ASLI Yamaha.

BACA JUGA: Davigo Forza, Motor Listrik Ala Retro Eropa

BACA JUGA :  Biaya Servis Motor Yamaha Di Bengkel Resmi

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.