Home » Yamaha Terus Permudah Konsumen Setianya di E-Commerce » Halaman 2

Yamaha Terus Permudah Konsumen Setianya di E-Commerce

by admin
Yamaha Motor e-commerce Genuine Official Store.* (FOTO: Istimewa)

#makinmudahbeliyangasli menjadi tagline Yamaha Indonesia untuk mempermudah konsumen setia. Yamaha menemukan spare part dan aksesoris original Yamaha yang dapat beli dari mana saja dan kapan saja. Yamaha Motor Genuine Official Store merupakan bagian dari Yamaha Indonesia Motor. Yang menjual produk after sales seperti, spare part, Oli Yamalube, Aksesoris, Helm dan Apparel Original.

Sejak diluncurkan pertama kali pada 26 Agustus 2021. Yamaha Motor Genuine Official di Tokopedia telah diulas ribuan ulasan dengan 97% pembeli merasa puas. Sedangkan pada platform Shopee juga, Yamaha Motor Genuine Official mendapatkan total ribuan ulasan dengan 98% pembeli merasa puas. Perkembangan ini menandakan inovasi Yamaha Indonesia sambut baik oleh konsumen setia Yamaha dengan antusias yang besar.

Buat kamu yang lagi mau jajanin motor kesayangan. Kamu bisa cek Yamaha Motor Genuine Official di Toko Online kesayangan anda dan dapatkan promo menarik tiap periodenya.

Informasi lebih lanjut Cek juga Instagram atau Twitter Aslilebihbaik, Facebook Aftersales Yamaha Indonesia dan www.yamalubepromo.com. #Yamalube #oliaslidariyamaha #gebyarhadiahsobeklabelyamalube #yamahaindonesia #aslilebihbaik #makinmudahbeliyangasli.*

BACA JUGA :  Jenis-jenis Sarung Tangan Motor Yang Nyaman!

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.