Home » Yamaha Tmax 2022 dan Tech Max Tampil Menggoda

Yamaha Tmax 2022 dan Tech Max Tampil Menggoda

by admin
Yamaha Tmax 2022

OTOBIKES – Yamaha Tmax 2022 dan Tmax Tech Max hadir untuk pasar Eropa. Motor ini mengusung konsep Maxi Scooter namun mengalami ubahan radikal sehingga tampak lebih gagah.

Skutik super besar ini mendapat cukup banyak ubahan. Salah satunya dengan adanya penggunaan rangka alumunium dan fascia kendaraan yang di rancang semakin kompak.

Dengan menggunakan rangka alumunium, yakini motor kian kokoh dan siap dipacu kencang untuk jalan raya. Ubahan ini cukup menarik di bandingkan Xmax yang hanya mendapatkan pilihan warna baru saja.

Seperti di sebutkan di atas, fascia motor di buat lebih kompak dan ini berimbas pada lampu depan motor yang kini tampak lebih mungil. Lampu LED pada bagian depan kini terlihat lebih elegan, di tambah lagi terdapat dua saluran udara di bawahnya sehingga memberikan kesan sporti.

Kuda besi yang bertubuh besar ini mengklaim tetap nyaman dikendarai. Hal ini di karenakan motor dirancang dengan tetap memperhatikan kenyamanan berkendara sehari-hari.

Baca juga : Beli Motor Yamaha Bisa DP 0 Persen

Tempat duduk Yamaha Tmax

Salah satunya adalah posisi tempat duduk yang lebih maju, sehingga rider bisa merasakan lebih ergonomis saat melakukan perjalanan. Posisi duduk yang pas juga membuat manuver kendaraan akan terasa lebih stabil.

Lebih jauh, pabrikan motor berlambang Garpu Tala ini menyematkan windchield yang lebih tegak. Ini guna membelah udara, sehingga pengendara tetap fokus pada jalanan karena tidak terlalu banyak kena terpaan angin.

Bagian samping Yamaha Tmax 2022 di buat lebih ramping dari sebelumnya. Hasilnya pengendara bisa menempatkan kaki dengan lebih nyaman lagi.

Inovasi terbaru dari Yamaha Tmax 2022 adalah dengan adanya pegangan tangan penumpang yang terletak di samping. Membuat berboncengan dengan motor ini tetap menyenangkan.

BACA JUGA :  Yamaha Rilis Warna Moped Unggulan Jupiter Z1

Urusan kaki-kaki, skutik kasta tertinggi Yamaha di lengkapi dengan sistem suspensi yang mumpuni. Seperti pada suspensi depan yang memiliki diameter tabung 41 mm dan belakang monoshock linkage.

Guna memaksimalkan penampilan, Yamaha membenamkan pelek Spin Forged 10-spoke. Di katakan dengan penggunaan komponen di atas, handling motor semakin membaik dan stabil di berbagai macam medan jalan.

Yamaha Tmax 2022 masih menggunakan mesin 560 cc dan mengantungi lisensi Euro 5. Adapun besaran tenaga yang di hasilkan mencapai 47 hp dan torsi 55.7 Nm.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.