Home » Biaya Servis Motor Honda Di Oto-Bikes

Biaya Servis Motor Honda Di Oto-Bikes

by admin
biaya servis motor honda
image source : bing.com

Oto-Bikes – Selamat datang di Oto-Bikes, portal berita dan artikel seputar dunia otomotif roda dua. Pada kesempatan kali ini, kami ingin membahas mengenai biaya servis motor Honda. Sebagai pemilik kendaraan Honda, tentunya Anda perlu mengetahui berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menjaga kesehatan motor Anda. Di Oto-Bikes, kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya mengenai biaya servis motor Honda.

Biaya Servis Berkala

Servis berkala merupakan servis rutin yang dilakukan setiap beberapa bulan sekali, tergantung pada rekomendasi pabrikan atau jarak tempuh yang telah ditempuh oleh motor. Biaya servis berkala Honda tergantung pada jenis motor dan bengkel yang Anda pilih. Namun, secara umum, biaya servis berkala Honda berkisar antara Rp200 ribu hingga Rp500 ribu.

Biaya Ganti Oli

Ganti oli merupakan bagian penting dari servis berkala yang harus dilakukan setiap beberapa bulan sekali. Biaya ganti oli Honda tergantung pada jenis oli yang digunakan dan bengkel yang Anda pilih. Namun, secara umum, biaya ganti oli Honda berkisar antara Rp100 ribu hingga Rp300 ribu.

Biaya Ganti Busi

Ganti busi merupakan bagian dari servis berkala yang dilakukan setiap beberapa bulan sekali. Biaya ganti busi Honda tergantung pada jenis busi yang digunakan dan bengkel yang Anda pilih. Namun, secara umum, biaya ganti busi Honda berkisar antara Rp50 ribu hingga Rp150 ribu.

Biaya Ganti Kampas Rem

Ganti kampas rem merupakan bagian dari servis berkala yang dilakukan setiap beberapa bulan sekali. Biaya ganti kampas rem Honda tergantung pada jenis kampas rem yang digunakan dan bengkel yang Anda pilih. Namun, secara umum, biaya ganti kampas rem Honda berkisar antara Rp100 ribu hingga Rp300 ribu.

BACA JUGA :  Marc Marquez, Pebalap 'Alien' di MotoGP

Biaya Ganti Ban

Ganti ban merupakan bagian dari servis berkala yang dilakukan setiap beberapa bulan sekali. Biaya ganti ban Honda tergantung pada jenis ban yang digunakan dan bengkel yang Anda pilih. Namun, secara umum, biaya ganti ban Honda berkisar antara Rp500 ribu hingga Rp1 juta.

Biaya Ganti Aki

Ganti aki merupakan bagian dari servis berkala yang dilakukan setiap beberapa tahun sekali. Biaya ganti aki Honda tergantung pada jenis aki yang digunakan dan bengkel yang Anda pilih. Namun, secara umum, biaya ganti aki Honda berkisar antara Rp500 ribu hingga Rp1 juta.

Biaya Ganti Rantai

Ganti rantai merupakan bagian dari servis berkala yang dilakukan setiap beberapa tahun sekali. Biaya ganti rantai Honda tergantung pada jenis rantai yang digunakan dan bengkel yang Anda pilih. Namun, secara umum, biaya ganti rantai Honda berkisar antara Rp200 ribu hingga Rp500 ribu.

Biaya Ganti Kampas Kopling

Ganti kampas kopling merupakan bagian dari servis berkala yang dilakukan setiap beberapa tahun sekali. Biaya ganti kampas kopling Honda tergantung pada jenis kampas kopling yang digunakan dan bengkel yang Anda pilih. Namun, secara umum, biaya ganti kampas kopling Honda berkisar antara Rp500 ribu hingga Rp1 juta.

Biaya Overhaul

Overhaul merupakan servis yang dilakukan jika mesin motor sudah memasuki masa tua atau mengalami kerusakan yang cukup serius. Biaya overhaul Honda tergantung pada kondisi mesin dan bengkel yang Anda pilih. Namun, secara umum, biaya overhaul Honda berkisar antara Rp2 juta hingga Rp5 juta.

Kesimpulan

Dari informasi yang kami berikan di atas, dapat disimpulkan bahwa biaya servis motor Honda tergantung pada jenis servis yang dilakukan dan bengkel yang Anda pilih. Namun, secara umum, biaya servis motor Honda berkisar antara beberapa ratus ribu hingga beberapa juta rupiah. Selalu pastikan untuk memilih bengkel yang terpercaya dan menggunakan suku cadang yang original agar motor Anda tetap dalam kondisi yang baik.

BACA JUGA :  Motor Kawasaki Z800, Kencang Dan Keren!

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.