Home » Cara Daftar Driver Lalamove Mobil

Cara Daftar Driver Lalamove Mobil

by admin
cara daftar lalamove driver mobil
image source : bing.com

Hai sahabat driver, bagaimana kabar hari ini? Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi informasi mengenai cara daftar menjadi driver Lalamove. Lalamove merupakan layanan antar jemput barang yang cukup terkenal di Indonesia. Dengan menjadi driver Lalamove, kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah. Tak perlu bersusah payah keluar rumah, cukup gunakan kendaraan pribadi dan dapatkan penghasilan yang layak. Berikut adalah langkah-langkah cara daftar menjadi driver Lalamove.

Pertama, Download Aplikasi Driver Lalamove

Langkah pertama adalah unduh aplikasi driver Lalamove di smartphone kamu. Aplikasi driver Lalamove tersedia untuk Android dan iOS. Setelah berhasil mengunduh, kamu bisa langsung membuka aplikasi tersebut. Pada halaman utama, kamu akan melihat tombol “Daftar Sebagai Driver”. Klik tombol tersebut untuk masuk ke halaman pendaftaran.

Kedua, Lengkapi Data Pendaftaran

Setelah masuk ke halaman pendaftaran, kamu harus mengisi data-data yang diminta. Data yang diminta antara lain nama lengkap, nomor telepon, alamat email, dan nomor KTP. Setelah selesai mengisi data pribadi, klik tombol “Daftar” untuk melanjutkan proses pendaftaran.

Ketiga, Upload Foto KTP

Selanjutnya, kamu harus mengunggah foto KTP. Foto KTP haruslah dalam format jpg atau png dan berukuran maksimal 5 MB. Pastikan foto KTP kamu jelas dan tidak blur. Setelah berhasil mengunggah foto KTP, klik tombol “Selanjutnya” untuk melanjutkan proses pendaftaran.

Keempat, Upload Foto SIM dan STNK

Langkah selanjutnya adalah mengunggah foto SIM dan STNK. Foto SIM dan STNK haruslah dalam format jpg atau png dan berukuran maksimal 5 MB. Pastikan foto SIM dan STNK kamu jelas dan tidak blur. Setelah berhasil mengunggah foto SIM dan STNK, klik tombol “Selanjutnya” untuk melanjutkan proses pendaftaran.

BACA JUGA :  Water Hammer Pada Mesin Mobil

Kelima, Upload Foto Kendaraan

Selanjutnya, kamu harus mengunggah foto kendaraan. Foto kendaraan yang diminta adalah foto dari depan, samping, dan belakang. Foto kendaraan harus dalam format jpg atau png dan berukuran maksimal 5 MB. Pastikan foto kendaraan kamu jelas dan tidak blur. Setelah berhasil mengunggah foto kendaraan, klik tombol “Selanjutnya” untuk melanjutkan proses pendaftaran.

Keenam, Lengkapi Data Kendaraan

Langkah terakhir adalah mengisi data kendaraan. Data kendaraan yang diminta antara lain merk dan tipe kendaraan, warna kendaraan, nomor polisi, dan tahun pembuatan kendaraan. Setelah selesai mengisi data kendaraan, klik tombol “Daftar” untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

Selesai!

Setelah selesai menyelesaikan semua proses pendaftaran, kamu sudah resmi menjadi driver Lalamove. Selamat! Kamu sudah bisa menjalankan misi sebagai driver Lalamove dan mencari penghasilan tambahan dengan mudah. Semoga berhasil!

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.