Home » Cara Mengganti Nomor Mobile Banking Bca

Cara Mengganti Nomor Mobile Banking Bca

by admin
cara mengganti nomor mobile banking bca
image source : bing.com

Selamat datang di artikel ini. Tujuan dari artikel ini adalah untuk memberikan penjelasan tentang cara mengganti nomor mobile banking BCA. Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, Bank Central Asia (BCA) menyediakan berbagai layanan keuangan untuk memudahkan para pelanggannya. Salah satunya adalah layanan mobile banking. Dengan layanan ini, Anda bisa mengelola tabungan Anda dari mana saja dan kapan saja. Namun, beberapa dari Anda mungkin ingin mengganti nomor telepon yang digunakan untuk mobile banking. Oleh karena itu, berikut adalah panduan tentang cara mengganti nomor mobile banking BCA.

1. Kunjungi situs resmi BCA

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunjungi situs resmi BCA. Anda bisa mengakses situs ini melalui browser web di smartphone Anda atau melalui aplikasi BCA. Jika Anda menggunakan browser web, Anda bisa mengetikkan alamat situs resmi BCA: www.bca.co.id. Setelah Anda mengunjungi situs resmi BCA, Anda akan melihat berbagai produk dan layanan yang ditawarkan oleh BCA.

2. Masuk ke menu Mobile Banking

Setelah Anda berada di situs resmi BCA, Anda bisa masuk ke menu Mobile Banking. Menu ini berada di bagian atas halaman web. Anda bisa masuk ke menu Mobile Banking dengan mengklik tombol Mobile Banking. Setelah Anda masuk ke menu Mobile Banking, Anda bisa melihat berbagai informasi tentang layanan mobile banking BCA.

3. Pilih opsi “Ganti Nomor Telepon”

Selanjutnya, Anda harus memilih opsi “Ganti Nomor Telepon”. Opsi ini akan membawa Anda ke halaman yang berisi informasi tentang cara mengganti nomor telepon yang digunakan untuk mobile banking. Anda juga akan melihat opsi untuk mengubah kata sandi. Selain itu, Anda akan diminta untuk memasukkan kode verifikasi. Kode verifikasi ini akan dikirimkan ke nomor telepon yang terdaftar dalam akun mobile banking Anda. Jika Anda sudah mengisi kode verifikasi, Anda bisa melanjutkan ke langkah selanjutnya.

BACA JUGA :  Asuransi Tlo Mobil Bekas

4. Masukkan nomor telepon baru

Setelah Anda memasukkan kode verifikasi, Anda bisa memasukkan nomor telepon baru yang akan digunakan untuk mobile banking. Anda harus memasukkan nomor telepon yang telah terdaftar di akun BCA Anda. Setelah Anda memasukkan nomor telepon, Anda harus mengklik tombol “Kirim Kode Verifikasi”. BCA akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor telepon baru Anda.

5. Masukkan kode verifikasi

Anda harus memasukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke nomor telepon baru Anda. Jika Anda sudah memasukkan kode verifikasi, Anda bisa mengklik tombol “Konfirmasi”. Setelah Anda mengklik tombol, maka nomor telepon baru Anda akan terdaftar dalam akun mobile banking Anda.

Cara Mengganti Nomor Mobile Banking BCA Selesai

Dengan demikian, Anda selesai mengganti nomor telepon yang digunakan untuk mobile banking BCA. Dengan mengganti nomor telepon, Anda bisa lebih mudah mengakses layanan mobile banking BCA. Selain itu, Anda juga harus selalu menjaga kerahasiaan akun Anda agar tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Dengan demikian, Anda bisa dengan aman menggunakan layanan mobile banking BCA.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.