Home » Cara Ganti Nomor Mobile Banking Bri

Cara Ganti Nomor Mobile Banking Bri

by admin
cara mengganti nomor mobile banking bri
image source : bing.com

Selamat datang di artikel ini. Pada artikel ini, saya akan berbagi cara mengganti nomor mobile banking BRI. Anda mungkin ingin mengganti nomor karena nomor lama telah diblokir atau hilang. Mengganti nomor tidaklah sulit, hanya membutuhkan waktu dan beberapa tahap yang harus Anda ikuti. Mari kita mulai.

Tahap 1: Pergi ke Bank

Tahap pertama yang harus Anda lakukan adalah pergi ke bank terdekat. Anda akan memerlukan tanda pengenal asli untuk mengakui bahwa Anda yang melakukan proses ini. Selain itu, Anda juga harus membawa nomor telepon baru yang akan digunakan sebagai nomor mobile banking. Anda harus menghubungi petugas bank untuk meminta bantuan untuk mengganti nomor.

Tahap 2: Pilih Layanan Mobile Banking

Setelah Anda menghubungi petugas bank, ia akan memberi tahu Anda untuk memilih layanan mobile banking BRI. Anda dapat memilih salah satu dari tiga layanan yang tersedia: BRI Mobile Banking, BRI Mobile Banking Plus, dan BRI Mobile Banking Pro. Setelah memilih layanan mobile banking, Anda harus mengikuti instruksi yang diberikan petugas bank.

Tahap 3: Verifikasi Nomor Telepon Baru

Selanjutnya, Anda akan diminta untuk memverifikasi nomor telepon baru yang akan digunakan sebagai nomor mobile banking. Ini bertujuan untuk memastikan bahwa nomor telepon yang Anda masukkan adalah nomor yang benar. Verifikasi ini dapat dilakukan dengan mengirimkan kode verifikasi ke nomor telepon baru Anda.

Tahap 4: Aktifkan Layanan Mobile Banking

Setelah Anda berhasil memverifikasi nomor telepon baru, Anda harus mengaktifkan layanan mobile banking yang telah Anda pilih. Anda akan diminta untuk memasukkan informasi seperti nama pengguna, kata sandi, dan lainnya. Setelah semua informasi dimasukkan, Anda akan dapat mengakses layanan mobile banking BRI.

BACA JUGA :  Cara Cek Indent Motor Honda Di Oto-Bikes

Tahap 5: Lengkapi Proses Pendaftaran

Setelah Anda berhasil mengaktifkan layanan mobile banking, Anda harus melengkapi proses pendaftaran. Anda harus memberikan informasi seperti tanggal lahir, alamat, dan lainnya. Setelah proses pendaftaran selesai, Anda bisa menggunakan layanan mobile banking BRI dengan nomor telepon baru Anda.

Kesimpulan

Itulah cara mengganti nomor mobile banking BRI. Prosesnya cukup mudah, hanya membutuhkan waktu dan beberapa tahap yang harus Anda ikuti. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.