Home » Harga Kawasaki W175

Harga Kawasaki W175

by admin
harga kawasaki w175
image source : bing.com

Oto-Bikes – Selamat datang di Oto-Bikes, portal berita dan artikel seputar dunia otomotif terkini. Kali ini, kami akan membahas mengenai harga Kawasaki W175, motor retro yang sedang ramai dibicarakan belakangan ini. Mari kita simak informasinya!

Spesifikasi Kawasaki W175

Kawasaki W175 hadir dengan mesin 4 langkah berkapasitas 177cc, dengan tenaga maksimal mencapai 12,7 hp pada 7.500 rpm dan torsi puncak 13,2 Nm pada 6.000 rpm. Motor ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin udara, sistem bahan bakar injeksi, dan transmisi manual 5 percepatan.

Varian Kawasaki W175

Kawasaki W175 tersedia dalam dua varian, yaitu W175 Standard dan W175 Cafe. Perbedaan utama antara kedua varian ini terletak pada desainnya. W175 Standard memiliki desain yang lebih klasik dan minimalis, sementara W175 Cafe memiliki desain yang lebih modern dengan tambahan beberapa aksesori seperti fairing dan jok berbahan kulit sintetis.

Harga Kawasaki W175

Untuk harga, Kawasaki W175 Standard dijual dengan harga sekitar Rp 34 jutaan, sedangkan varian Cafe dijual dengan harga sekitar Rp 36 jutaan. Harga tersebut bisa berbeda-beda tergantung dari lokasi dan dealer tempat Anda membeli.

Kelebihan Kawasaki W175

Kawasaki W175 memiliki desain retro yang unik dan menarik, sehingga cocok bagi pecinta motor klasik. Selain itu, mesinnya juga cukup bertenaga dan irit bahan bakar, sehingga cocok digunakan sebagai motor harian. Terakhir, harga Kawasaki W175 juga tergolong terjangkau dibandingkan dengan motor retro lainnya di pasaran.

BACA JUGA :  Motor Honda Cbr 150

Kekurangan Kawasaki W175

Kawasaki W175 memiliki suspensi belakang yang cukup keras, sehingga kurang nyaman digunakan saat melewati jalan yang berlubang atau bergelombang. Selain itu, kapasitas tangki bahan bakarnya juga cukup kecil, sehingga perlu sering mengisi ulang saat digunakan untuk touring.

Kesimpulan

Kawasaki W175 adalah motor retro yang menarik dan mempunyai performa yang cukup baik. Harga yang terjangkau juga menjadi nilai plus bagi motor ini. Namun, jika Anda mencari motor dengan suspensi yang nyaman atau kapasitas tangki bahan bakar yang besar, mungkin Kawasaki W175 bukanlah pilihan yang tepat.

Terima kasih telah membaca artikel kami mengenai harga Kawasaki W175. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.