Home » Harga Motor Honda Baru Di Indonesia

Harga Motor Honda Baru Di Indonesia

by admin
harga motor honda baru
image source : bing.com

Oto-Bikes – Selamat datang di Oto-Bikes, portal berita dan artikel seputar dunia otomotif terlengkap di Indonesia. Kali ini, kami ingin membahas tentang harga motor Honda baru di Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir, Honda telah merilis berbagai jenis motor dengan harga yang berbeda-beda. Tentu saja, hal ini mempengaruhi konsumen dalam memilih motor yang ingin mereka beli. Oleh karena itu, kami akan membahas harga motor Honda baru dari berbagai jenis dan tipe.

Harga Motor Honda BeAT

Motor bebek Honda BeAT merupakan salah satu jenis motor yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Harga motor Honda BeAT baru berkisar antara 16 juta hingga 17 juta rupiah. Namun, harga tersebut bisa berbeda-beda tergantung dari daerah masing-masing.

Harga Motor Honda Vario

Jika Anda mencari motor skuter matik yang lebih besar, Honda Vario bisa menjadi pilihan yang tepat. Harga motor Honda Vario baru bervariasi antara 20 juta hingga 22 juta rupiah. Namun, untuk tipe tertentu, harga bisa mencapai lebih dari 25 juta rupiah.

Harga Motor Honda CBR150R

Bagi Anda yang mencari motor sport dengan performa yang mumpuni, Honda CBR150R bisa menjadi pilihan yang tepat. Harga motor Honda CBR150R baru berkisar antara 34 juta hingga 37 juta rupiah. Namun, harga tersebut bisa berbeda-beda tergantung dari tipe dan warna yang dipilih.

Harga Motor Honda CRF150L

Bagi Anda yang suka dengan motor off-road, Honda CRF150L bisa menjadi pilihan yang tepat. Harga motor Honda CRF150L baru bervariasi antara 36 juta hingga 38 juta rupiah. Namun, untuk tipe tertentu, harga bisa mencapai lebih dari 40 juta rupiah.

BACA JUGA :  Bengkel Kawasaki Di Oto-Bikes: Solusi Servis Motor Kawasaki Terbaik

Harga Motor Honda PCX

Jika Anda mencari motor skuter matik yang lebih mewah, Honda PCX bisa menjadi pilihan yang tepat. Harga motor Honda PCX baru bervariasi antara 35 juta hingga 40 juta rupiah. Namun, untuk tipe tertentu, harga bisa mencapai lebih dari 45 juta rupiah.

Harga Motor Honda ADV 150

Bagi Anda yang mencari motor adventure dengan performa yang mumpuni, Honda ADV 150 bisa menjadi pilihan yang tepat. Harga motor Honda ADV 150 baru berkisar antara 36 juta hingga 40 juta rupiah. Namun, harga tersebut bisa berbeda-beda tergantung dari tipe dan warna yang dipilih.

Harga Motor Honda Supra GTR 150

Bagi Anda yang mencari motor sport dengan performa yang tinggi, Honda Supra GTR 150 bisa menjadi pilihan yang tepat. Harga motor Honda Supra GTR 150 baru berkisar antara 28 juta hingga 32 juta rupiah. Namun, harga tersebut bisa berbeda-beda tergantung dari tipe dan warna yang dipilih.

Harga Motor Honda Sonic 150R

Bagi Anda yang mencari motor sport dengan performa yang tinggi namun dengan harga yang lebih terjangkau, Honda Sonic 150R bisa menjadi pilihan yang tepat. Harga motor Honda Sonic 150R baru berkisar antara 27 juta hingga 30 juta rupiah. Namun, harga tersebut bisa berbeda-beda tergantung dari tipe dan warna yang dipilih.

Harga Motor Honda CB150R

Bagi Anda yang mencari motor sport dengan tampilan yang lebih klasik, Honda CB150R bisa menjadi pilihan yang tepat. Harga motor Honda CB150R baru berkisar antara 28 juta hingga 32 juta rupiah. Namun, harga tersebut bisa berbeda-beda tergantung dari tipe dan warna yang dipilih.

Kesimpulan

Dari beberapa jenis motor Honda di atas, harga motor Honda baru bervariasi tergantung dari jenis, tipe, dan warna yang dipilih. Oleh karena itu, sebelum membeli motor Honda baru, pastikan Anda menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang tersedia. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari motor Honda baru.

BACA JUGA :  Harga Mobil Bekas Nissan Terra 2018

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.