Home » Motor Honda Pcx

Motor Honda Pcx

by admin
motor honda pcx
image source : bing.com

Oto-Bikes – Selamat datang di Oto-Bikes, portal berita seputar dunia otomotif khususnya sepeda motor di Indonesia. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas salah satu motor matic yang sedang populer di Indonesia, yaitu motor Honda PCX.

Desain dan Fitur

Motor Honda PCX memiliki desain yang modern dan elegan, dengan body yang ramping dan aerodinamis. Bagian depannya dilengkapi dengan lampu LED yang terlihat futuristik. Bagian belakangnya juga dilengkapi dengan lampu LED dan lampu rem yang terintegrasi. Panel instrumen pada motor ini juga terlihat modern, dengan layar LCD yang informatif.

Selain itu, motor Honda PCX juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti kunci pintar, sistem pengereman ABS, dan lampu hazard. Fitur-fitur tersebut membuat pengendara merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara.

Performa dan Mesin

Motor Honda PCX memiliki mesin berkapasitas 149cc yang dilengkapi dengan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 13,4 hp pada 8.500 rpm dan torsi sebesar 14 Nm pada 5.000 rpm. Dengan performa tersebut, motor Honda PCX mampu melaju dengan kecepatan maksimal sekitar 110 km/jam.

Selain itu, motor Honda PCX juga dilengkapi dengan mode berkendara Eco yang dapat membantu pengendara menghemat bahan bakar. Mode ini dapat diaktifkan dengan menekan tombol yang terdapat pada panel instrumen.

Kenyamanan dan Keamanan

Motor Honda PCX memiliki suspensi depan dan belakang yang nyaman untuk pengendara dan penumpang. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan jok yang empuk dan legroom yang luas, sehingga pengguna akan merasa nyaman saat berkendara dalam jarak yang jauh.

BACA JUGA :  Servis Berkala Motor Dengan Oto-Bikes

Dalam hal keamanan, motor Honda PCX dilengkapi dengan sistem pengereman ABS yang dapat membantu pengendara mengurangi risiko terjadinya kecelakaan. Selain itu, lampu hazard pada motor ini juga dapat membantu pengendara memberikan tanda saat mengalami situasi darurat.

Harga

Motor Honda PCX hadir dalam beberapa varian, yaitu PCX 150 ABS, PCX 150 CBS dan PCX 160. Harga motor Honda PCX berkisar antara 30 juta hingga 40 juta rupiah, tergantung dari varian yang dipilih.

Kesimpulan

Motor Honda PCX merupakan pilihan yang tepat bagi pengendara yang mencari motor matic dengan desain modern, performa yang baik, fitur yang lengkap, serta kenyamanan dan keamanan yang terjamin. Dengan harga yang terjangkau, motor ini layak dipertimbangkan bagi pengendara di Indonesia.

Demikianlah ulasan singkat mengenai motor Honda PCX dari kami. Tetap pantau Oto-Bikes untuk mendapatkan informasi seputar dunia otomotif di Indonesia.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.