Home » Syarat Gadai Bpkb Mobil Di Adira Finance

Syarat Gadai Bpkb Mobil Di Adira Finance

by admin
syarat gadai bpkb mobil di adira finance
image source : bing.com

Salam hangat dan selamat datang di artikel ini. Di artikel ini, saya akan menjelaskan syarat untuk gadai BPKB mobil di Adira Finance. Adira Finance adalah salah satu perusahaan yang menyediakan solusi keuangan secara cepat dan mudah. Gadai BPKB mobil di Adira Finance adalah salah satu cara yang ditawarkan oleh perusahaan ini untuk mendapatkan pinjaman uang dengan cepat dan mudah. Di bawah ini adalah syarat yang harus dipenuhi untuk gadai BPKB mobil di Adira Finance.

Syarat Umum

Syarat umum yang harus dipenuhi untuk gadai BPKB mobil di Adira Finance adalah, usia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun. Kedua, status kewarganegaraan yang diperlukan adalah pemegang KTP Indonesia. Selain itu, jaminan yang digunakan adalah mobil milik sendiri atau pun mobil milik orang lain yang masih milik orang lain. Terakhir, kreditur harus memiliki rekening bank dan nomor HP aktif.

Dokumen yang Diperlukan

Dokumen yang diperlukan untuk mengajukan gadai BPKB mobil di Adira Finance adalah KTP pemohon, KTP suami/istri (jika ada), fotokopi STNK, fotokopi BPKB, fotokopi kuitansi pembelian, kuitansi asuransi, fotokopi tagihan listrik, dan fotokopi surat penunjukan ahli waris (jika ada).

Proses Gadai BPKB di Adira Finance

Proses gadai BPKB di Adira Finance cukup mudah dan cepat. Pertama, pemohon harus mengisi formulir aplikasi yang tersedia. Formulir tersebut harus berisi data pribadi, data mobil, dan data kontak. Selanjutnya, pemohon harus mengumpulkan dokumen yang diperlukan. Setelah itu, pemohon harus menunjukkan kedua dokumen tersebut untuk diperiksa kebenarannya. Terakhir, jika semua data yang diberikan sudah sesuai dengan syarat, uang akan ditransfer ke rekening pemohon.

BACA JUGA :  Contoh Nomor Bpkb Mobil Avanza

Keuntungan Gadai BPKB di Adira Finance

Keuntungan utama dari gadai BPKB di Adira Finance adalah prosesnya yang cepat dan mudah. Prosesnya cepat karena semua proses dapat dilakukan secara online. Tidak perlu mengantri atau menunggu lama. Selain itu, Adira Finance juga menawarkan bunga yang relatif rendah, yaitu 0.75% – 1.5% per bulan. Proses pengembalian juga mudah, karena pemohon hanya perlu membayar cicilan bulanan hingga lunas. Bahkan, Adira Finance juga memiliki fasilitas asuransi yang dapat menjamin keamanan pinjaman yang telah disetujui.

Peraturan Gadai BPKB di Adira Finance

Ada beberapa peraturan yang harus diperhatikan saat gadai BPKB di Adira Finance. Pertama, pemohon harus memastikan bahwa mobil yang dijaminkan memiliki BPKB yang masih berlaku. Kedua, pemohon harus membayar cicilan bulanan tepat waktu. Jika tidak, maka akan dikenakan denda. Ketiga, jika cicilan bulanan telat lebih dari 3 bulan, Adira Finance berhak untuk mengambil mobil yang dijaminkan. Terakhir, sebelum mengajukan pinjaman, pemohon harus memastikan bahwa mobil yang dijaminkan tidak sedang dalam masa pajak atau pinjaman lainnya.

Kesimpulan

Syarat gadai BPKB mobil di Adira Finance adalah syarat umum, dokumen yang diperlukan, proses gadai BPKB, keuntungan, dan peraturan yang harus dipatuhi. Adira Finance menawarkan solusi pinjaman uang yang cepat dan mudah dengan bunga yang relatif rendah. Oleh karena itu, sebelum mengajukan pinjaman, pemohon harus memastikan bahwa mereka memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan oleh Adira Finance.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.