Home » Daftar Hero Tank Di Mobile Legends

Daftar Hero Tank Di Mobile Legends

by admin
tank mobile legends list
image source : bing.com

Halo, ini adalah sebuah artikel yang bertujuan untuk membantu pemain Mobile Legends dalam memilih hero tank. Hero tank adalah hero yang bertugas melindungi tim dari serangan musuh, dan memiliki kemampuan untuk mengambil aggro (aggresive) terhadap musuh, sehingga hero lain dalam tim dapat menyerang tanpa terganggu. Pemilihan hero tank yang tepat dapat membawa perbedaan besar dalam permainan. Oleh karena itu, artikel ini akan membahas daftar hero tank yang ada di Mobile Legends serta kemampuan dan keterampilan yang mereka miliki.

Hylos

Hylos adalah hero tank di Mobile Legends yang dapat membantu timnya dengan menggunakan keterampilan spesialnya. Hylos dapat menimbulkan pertempuran melawan musuh dengan menggunakan keterampilannya yang disebut “Ring of Punishment”. Keterampilan ini akan menarik musuh ke dalam cincin yang berputar dan menerapkan efek penyakit. Selain itu, Hylos juga memiliki keterampilan “Taunt” yang dapat menarik aggro dari musuh. Kombinasi keterampilan ini membuat Hylos sangat cocok sebagai hero tank.

Baxia

Baxia adalah hero tank di Mobile Legends yang dapat menggunakan keterampilannya untuk melindungi timnya. Baxia dapat menggunakan keterampilan “Shield of Spirit” untuk melindungi semua anggota tim dari serangan musuh. Keterampilan ini juga dapat meningkatkan armor dan magic resistance semua anggota tim. Selain itu, Baxia juga memiliki keterampilan “AOE Shield” yang dapat memberikan perlindungan terhadap musuh di sekitarnya. Keterampilan ini juga dapat menyebabkan musuh menjadi lebih lambat dan bisa mengambil aggro. Dengan kombinasi keterampilan ini, Baxia dapat menjadi hero tank yang sangat berharga untuk tim.

Akai

Akai adalah hero tank di Mobile Legends yang dikenal dengan keterampilannya yang unik. Akai dapat menggunakan keterampilan “Raging Claws” untuk menyerang musuh di sekitarnya. Keterampilan ini juga dapat menyebabkan musuh menjadi mati lebih cepat, dan dapat menarik aggro dari musuh. Selain itu, Akai juga memiliki keterampilan “Rotation” yang dapat membantunya untuk melarikan diri dari serangan musuh. Kombinasi keterampilan ini membuat Akai cocok sebagai hero tank.

BACA JUGA :  Gambar Mobil Mini Cooper Terbaru

Grock

Grock adalah hero tank di Mobile Legends yang dapat digunakan untuk menyerang musuh dan memberikan perlindungan kepada timnya. Grock dapat menggunakan keterampilan “Stone Shield” untuk melindungi timnya dari serangan musuh. Keterampilan ini juga dapat meningkatkan armor dan magic resistance semua anggota tim. Selain itu, Grock juga memiliki keterampilan “Meteor Shower” yang dapat menyerang musuh dan menarik aggro. Kombinasi keterampilan ini membuat Grock sangat cocok sebagai hero tank.

Gatotkaca

Gatotkaca adalah hero tank di Mobile Legends yang dapat digunakan untuk menyerang musuh dan memberikan perlindungan kepada timnya. Gatotkaca dapat menggunakan keterampilannya yang disebut “Ultimate Iron Body” untuk melindungi dirinya dan anggota timnya dari serangan musuh. Keterampilan ini juga dapat meningkatkan armor dan magic resistance semua anggota tim. Selain itu, Gatotkaca juga memiliki keterampilan “Air Smash” yang dapat menyerang musuh dan menarik aggro. Kombinasi keterampilan ini membuat Gatotkaca sangat cocok sebagai hero tank.

Balmond

Balmond adalah hero tank di Mobile Legends yang dapat digunakan untuk menyerang musuh dan memberikan perlindungan kepada timnya. Balmond dapat menggunakan keterampilannya yang disebut “Fury Smash” untuk menyerang dan menarik aggro dari musuh. Keterampilan ini juga dapat menyebabkan musuh menjadi lebih lambat. Selain itu, Balmond juga memiliki keterampilan “Toughness” yang dapat melindungi dirinya dan semua anggota tim dari serangan musuh. Kombinasi keterampilan ini membuat Balmond sangat cocok sebagai hero tank.

Lolita

Lolita adalah hero tank di Mobile Legends yang dapat digunakan untuk melindungi timnya. Lolita dapat menggunakan keterampilannya yang disebut “Iron Shield” untuk melindungi dirinya dan anggota timnya dari serangan musuh. Keterampilan ini juga dapat meningkatkan armor dan magic resistance semua anggota tim. Selain itu, Lolita juga memiliki keterampilan “Frontal Assault” yang dapat menyerang musuh dan menarik aggro. Kombinasi keterampilan ini membuat Lolita sangat cocok sebagai hero tank.

BACA JUGA :  Toyota Lexus Rx300: Mobil Yang Berkelas Dan Elegan

Aurora

Aurora adalah hero tank di Mobile Legends yang dapat digunakan untuk menyerang musuh dan memberikan perlindungan kepada timnya. Aurora dapat menggunakan keterampilannya yang disebut “Frost Nova” untuk menyerang musuh dan menarik aggro. Keterampilan ini juga dapat menyebabkan musuh menjadi lebih lambat. Selain itu, Aurora juga memiliki keterampilan “Shield of Frost” yang dapat melindungi dirinya dan semua anggota tim dari serangan musuh. Kombinasi keterampilan ini membuat Aurora sangat cocok sebagai hero tank.

Kesimpulan

Daftar hero tank di Mobile Legends di atas hanyalah beberapa dari banyaknya hero tank yang tersedia. Setiap hero memiliki keterampilan dan kemampuan yang berbeda-beda, dan pemain harus memilih hero yang paling cocok dengan strategi permainan mereka. Dengan menggunakan hero tank yang tepat, pemain dapat membawa perbedaan besar dalam permainan dan membantu tim mereka untuk memenangkan pertandingan.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.