Home » Tiket Motogp Mandalika

Tiket Motogp Mandalika

by admin
tiket motogp mandalika
image source : bing.com

Oto-Bikes – Selamat datang di Oto-Bikes, portal berita otomotif terkini yang membahas seputar dunia sepeda motor dan mobil. Pada kesempatan kali ini, kami ingin membahas tentang tiket MotoGP Mandalika yang akan segera digelar di Indonesia.

Menjelajahi Sirkuit Mandalika

MotoGP Mandalika akan digelar pada 14 November 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok. Sirkuit ini memiliki panjang 4,32 km dengan 17 tikungan dan dua lintasan lurus. Sirkuit Mandalika merupakan sirkuit jalan raya dengan pemandangan yang indah dan menarik perhatian. Tikungan-tikungan yang ada di sirkuit ini sangat menantang bagi para pembalap.

Tiket MotoGP Mandalika

Tiket MotoGP Mandalika sudah mulai dijual sejak 1 Juli 2021. Tiket terbagi menjadi beberapa kategori, seperti VIP, tribun utama, tribun grandstand, dan tribun biasa. Harga tiket bervariasi mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 9,5 juta. Tiket bisa dibeli secara online maupun offline di beberapa lokasi resmi.

Protokol Kesehatan di Sirkuit Mandalika

Untuk menjaga keselamatan dan kesehatan penonton, pemerintah dan panitia MotoGP Mandalika telah menetapkan beberapa protokol kesehatan. Penonton diwajibkan mengenakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan secara rutin. Selain itu, kapasitas penonton juga akan dibatasi agar tidak terjadi kerumunan.

Transportasi dan Akomodasi

Untuk menuju ke Sirkuit Mandalika, penonton bisa menggunakan pesawat terbang atau kapal laut. Bandara Internasional Lombok merupakan bandara terdekat yang bisa dicapai dari Jakarta, Surabaya, dan Bali. Selain itu, terdapat juga pelabuhan di Lombok yang melayani kapal laut dari Bali dan Surabaya. Untuk akomodasi, terdapat beberapa hotel dan penginapan yang bisa dipilih di sekitar Sirkuit Mandalika.

BACA JUGA :  Cara Mengklaim Asuransi Mobil Cakrawala Proteksi

Konser Musik di MotoGP Mandalika

Tidak hanya balapan MotoGP, MotoGP Mandalika juga akan menampilkan konser musik dari beberapa artis ternama. Konser musik akan digelar pada 13 November 2021, sehari sebelum balapan MotoGP. Beberapa artis yang akan tampil antara lain Tulus, Andmesh, dan Raisa.

Menjadi Saksi Sejarah Balapan MotoGP di Indonesia

MotoGP Mandalika akan menjadi ajang balapan MotoGP pertama yang digelar di Indonesia setelah terakhir kali digelar pada tahun 1997. Acara ini akan menjadi momen bersejarah bagi Indonesia dan dunia otomotif. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi saksi langsung balapan MotoGP di Indonesia.

Keindahan Lombok Selain MotoGP Mandalika

Selain menonton balapan MotoGP, Lombok memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, seperti Pantai Kuta, Gili Trawangan, dan Gunung Rinjani. Jangan lupa untuk menyempatkan diri menjelajahi keindahan Lombok selama berlibur.

Penutup

Itulah informasi tentang tiket MotoGP Mandalika yang akan digelar pada 14 November 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi saksi sejarah balapan MotoGP di Indonesia. Selamat menonton!

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.