Home » Tiket Sirkuit Mandalika: Siap-Siap Untuk Serunya Balap Di Ntb

Tiket Sirkuit Mandalika: Siap-Siap Untuk Serunya Balap Di Ntb

by admin
tiket sirkuit mandalika
image source : bing.com

Oto-Bikes – Selamat datang di Oto-Bikes, portal berita dan artikel seputar dunia otomotif. Kali ini, kami akan membahas tentang tiket sirkuit Mandalika yang akan segera dibuka untuk umum. Bagi Anda yang pecinta balap, pasti sudah tidak sabar untuk merasakan sensasi balap di sirkuit yang satu ini.

Tiket Sirkuit Mandalika: Harga dan Jenisnya

Seperti yang dilansir oleh berbagai media, tiket sirkuit Mandalika akan dibagi menjadi beberapa jenis. Pertama, tiket regular yang dibanderol seharga Rp 200 ribu. Tiket ini hanya berlaku selama satu hari dan hanya bisa digunakan untuk memasuki area tribun reguler.

Kemudian, ada juga tiket VIP yang harganya mencapai Rp 2,5 juta. Tiket ini memiliki fasilitas yang lebih lengkap dibandingkan tiket regular, seperti area VIP dan makanan serta minuman gratis. Tiket VIP juga berlaku selama satu hari.

Terakhir, ada tiket season pass yang bisa digunakan selama tiga hari. Harga tiket ini mencapai Rp 3,5 juta dan juga termasuk fasilitas VIP. Jika Anda ingin menikmati balap di sirkuit Mandalika secara maksimal, tiket season pass bisa menjadi pilihan terbaik.

Tiket Sirkuit Mandalika: Cara Membelinya

Untuk membeli tiket sirkuit Mandalika, Anda bisa mengakses situs resmi Mandalika Grand Prix Association. Di situs ini, Anda bisa memilih jenis tiket yang diinginkan dan melakukan pembayaran secara online. Setelah itu, tiket akan dikirimkan ke alamat Anda atau bisa diambil langsung di lokasi sirkuit.

BACA JUGA :  Kawasaki Trail Mini: Motor Trail Mini Yang Tangguh Dan Unik

Anda juga bisa membeli tiket sirkuit Mandalika melalui beberapa marketplace seperti Traveloka dan Tiket.com. Namun, pastikan Anda memilih merchant yang terpercaya agar tidak mengalami masalah saat mengambil tiket di lokasi.

Tiket Sirkuit Mandalika: Acara yang Tersedia

Tiket sirkuit Mandalika tidak hanya memberikan akses untuk menonton balap motor saja, tapi juga ada acara lain yang bisa dinikmati. Beberapa di antaranya adalah konser musik, pameran otomotif, dan pertunjukan seni.

Jadi, bagi Anda yang tidak terlalu suka dengan balap motor namun ingin merasakan sensasi sirkuit Mandalika, Anda bisa memilih acara lain yang tersedia. Pastikan untuk membeli tiket yang sesuai dengan acara yang ingin Anda tonton.

Tiket Sirkuit Mandalika: Tips dan Trik

Sebelum membeli tiket sirkuit Mandalika, pastikan Anda mengetahui beberapa tips dan trik agar bisa menikmati acara dengan maksimal. Pertama, pastikan Anda membeli tiket dari merchant yang terpercaya agar tidak mengalami masalah saat mengambil tiket di lokasi.

Setelah itu, pastikan Anda datang tepat waktu agar tidak kehabisan tempat duduk. Jangan lupa untuk membawa perlengkapan yang diperlukan seperti topi, kacamata hitam, dan sunblock untuk melindungi diri dari sinar matahari yang terik.

Terakhir, jangan lupa untuk membawa kamera atau smartphone agar bisa mengabadikan momen seru di sirkuit Mandalika.

Tiket Sirkuit Mandalika: Siap-Siap untuk Serunya Balap di NTB

Demikian informasi seputar tiket sirkuit Mandalika yang bisa kami sampaikan. Jangan lewatkan keseruan balap motor di sirkuit yang satu ini dan pastikan Anda membeli tiket sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Salam otomotif dari Oto-Bikes!

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.