Home » Wsbk Standings

Wsbk Standings

by admin
wsbk standings
image source : bing.com

Oto-Bikes – Selamat datang di Oto-Bikes, portal berita otomotif terkini yang mengulas berbagai macam topik seputar dunia motor. Kali ini, kami akan membahas tentang WSBK Standings, yaitu hasil klasemen sementara balap superbike dunia.

1. Jonathan Rea

Pembalap asal Inggris ini berhasil mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen WSBK Standings. Rea berhasil mengumpulkan total 243 poin dari 10 balapan yang sudah dilakoninya.

2. Toprak Razgatlioglu

Pembalap Turki ini menempati posisi kedua dalam klasemen sementara WSBK Standings. Razgatlioglu berhasil mengumpulkan total 183 poin dari 10 balapan yang sudah dilakoninya, dan hanya terpaut 60 poin dari Rea.

3. Scott Redding

Pembalap asal Inggris ini menempati posisi ketiga dalam klasemen WSBK Standings. Redding berhasil mengumpulkan total 157 poin dari 10 balapan yang sudah dilakoninya.

4. Alex Lowes

Pembalap asal Inggris ini menempati posisi keempat dalam klasemen WSBK Standings. Lowes berhasil mengumpulkan total 149 poin dari 10 balapan yang sudah dilakoninya.

5. Michael Ruben Rinaldi

Pembalap asal Italia ini menempati posisi kelima dalam klasemen WSBK Standings. Rinaldi berhasil mengumpulkan total 137 poin dari 10 balapan yang sudah dilakoninya.

6. Garrett Gerloff

Pembalap asal Amerika Serikat ini menempati posisi keenam dalam klasemen WSBK Standings. Gerloff berhasil mengumpulkan total 126 poin dari 10 balapan yang sudah dilakoninya.

7. Chaz Davies

Pembalap asal Inggris ini menempati posisi ketujuh dalam klasemen WSBK Standings. Davies berhasil mengumpulkan total 103 poin dari 10 balapan yang sudah dilakoninya.

BACA JUGA :  Hotel Mandalika: Mewahnya Penginapan Di Lombok

8. Tom Sykes

Pembalap asal Inggris ini menempati posisi kedelapan dalam klasemen WSBK Standings. Sykes berhasil mengumpulkan total 89 poin dari 10 balapan yang sudah dilakoninya.

9. Andrea Locatelli

Pembalap asal Italia ini menempati posisi kesembilan dalam klasemen WSBK Standings. Locatelli berhasil mengumpulkan total 87 poin dari 10 balapan yang sudah dilakoninya.

10. Axel Bassani

Pembalap asal Italia ini menempati posisi kesepuluh dalam klasemen WSBK Standings. Bassani berhasil mengumpulkan total 77 poin dari 10 balapan yang sudah dilakoninya.

Kesimpulan

Demikian hasil klasemen sementara WSBK Standings yang berhasil kami kutip dari berbagai sumber. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pecinta balap motor di seluruh dunia.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.