Home » Catat Tanggalnya! Inilah Jadwal Presentasi Tim MotoGP 2024

Catat Tanggalnya! Inilah Jadwal Presentasi Tim MotoGP 2024

by Dikki Wahyu Afandi

OTO-BIKES.COM – Tahun Baru telah tiba. Itu berarti ada satu hal, yakni MotoGP™ telah kembali! Sebelum lampu start padam di Qatar pada 10 Maret, kesebelas tim MotoGP™ akan secara resmi meluncurkan livery, dan dalam beberapa kasus, susunan pembalap baru.

Selain itu, yang baru pada 2024, Anda dapat menonton streaming kami “Peluncuran Langsung 2024” di semua platform media sosial MotoGP™, saat kami mengobrol dengan para pembalap, bos tim, dan reporter TV favorit Anda untuk mendapatkan laporan instan dari event peluncuran. Dan, seperti biasa, MotoGP.com akan menyiarkan langsung setiap acara, serta memberi Anda analisis yang mendetail.

Semuanya dimulai pada Sabtu, 20 Januari, dalam Presentasi Tim yang paling ditunggu-tunggu dan berlangsung di Italia. Gresini Racing akan meluncurkan livery pukul 18.30 waktu setempat (00.30 WIB). Kita bakal melihat Marc Marquez secara resmi diumumkan sebagai pembalap Ducati untuk pertama kalinya bersama adiknya, Alex.

Dua hari kemudian, saatnya bagi sang Juara Dunia bertahan untuk memulai upayanya meraih hat-trick mahkota kelas premier. Pecco Bagnaia dan Enea Bastianini sekali lagi akan mengenakan perlengkapan ski mereka, dengan Ducati Lenovo Team menuju Madonna di Campiglio di Dolomites untuk peluncuran pada Senin, 22 Januari. Kemudian, hari Rabu tanggal 24 Januari, kita akan melihat Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio memperlihatkan livery anyar skuad yang berganti nama jadi Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Pada tanggal 26 Januari, kami akan menyajikan kepada Anda semua reaksi dan cuplikan dari peluncuran perdana Trackhouse Racing di Los Angeles, saat mereka secara resmi diterima sebagai skuad MotoGP™ terbaru. Pedro Acosta memulai kampanye rookie-nya pada 29 Januari ketika skuad GASGAS Factory Racing mengadakan Presentasi 2024 mereka.

BACA JUGA :  Bursa Pembalap MotoGP 2025, Konfirmasi Kontrak hingga Rumor Terbaru

48 Jam setelah Tes Sepang, dan hanya berselang satu hari usai Sepang Shakedown, Fabio Quartararo dan Alex Rins akan memamerkan corak baru Yamaha M1. Event dijadwalkan berlangsung 4 Februari, dilanjutkan Red Bull KTM Factory Racing pada tanggal 12 Februari bersama ketika Brad Binder dan Jack Miller yang meluncurkan warna anyar motor RC16.

Lalu, Luca Marini bakal diperkenalkan resmi dengan mengenakan seragam Repsol Honda Team untuk pertama kalinya dengan rekan setim Joan Mir. Tanggal 15 Februari dipilih oleh LCR Honda yang merilis line-up pembalap baru, yaitu Johann Zarco dan Taka Nakagami.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.