Home » Yamaha Gelar Fazzio Youth Project di Seluruh Indonesia

Yamaha Gelar Fazzio Youth Project di Seluruh Indonesia

by admin
Fazzio Youth Project.*(ISTIMEWA)

OTOBIKES,- Yamaha ingin semakin mendekatkan produk unggulan Classy Yamaha melalui aktivitas Fazzio Youth Project (FYP).  Tingginya antusias masyarakat Indonesia yang semakin meluas terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, membuat Yamaha mengelar FYP.  Aktivitas ini akan diselenggarakan secara nasional secara serempak di seluruh Indonesia mulai bulan Agustus 2022 hingga Oktober 2022.

“Fazzio Youth Project adalah rangkaian aktivitas yang mewakili karakter Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai white canvas.  Untuk mendukung kreativitas sekaligus karakter generasi masa kini yang semakin aktif, dinamis, dan akrab dengan dunia digital,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Antonius menambahkan, sebagai bentuk apresiasi, Yamaha juga menyediakan beragam hadiah menarik dengan total puluhan juta rupiah untuk para pemenang di seluruh Indonesia.

“Kami harap melalui rangkaian aktivitas ini dapat memberikan pengalaman menyenangkan bagi seluruh masyarakat Indonesia.  Sekaligus mendukung pembelajaran dan memberikan kesempatan bagi para generasi muda untuk Semakin di Depan.  Khususnya dalam berprestasi melalui challenge, edukasi, hingga kompetisi,” ujar Antonius.

BACA JUGA: Honda Cliq 110 Hadir di Pasar India

BACA JUGA :  Yamaha Luncurkan Motor Fazzio untuk Pasar Thailand, Ini Perbedaannya

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.