Home » Intercom Helm untuk Para Biker, Ini Pilihannya » Halaman 2

Intercom Helm untuk Para Biker, Ini Pilihannya

by admin
Helm yang dilengkapi dengan Intercom.* (FOTO: Pinterest)

Intercom Sena

Sena menjadi intercom primadona bagi para biker atau motovlogger.  Sena menyediakan intercom dengan model bervariatif, harga bervariasi dari Rp 1 juta sampai Rp 9 jutaan.  Dengan paketan single dan duo.  Salah satu produk yang paling canggihnya adalah Sena 30K dengan 2 system intercom.  Yaitu Bluetooth, koneksi maksimal 4 user dengan Sena tipe lain.  Lalu Mesh, dengan koneksi unlimited ke sesama 30K user. Canggihnya Intercom Bluetooth dan Mesh bisa kombinasi atau gabung.  Bisa pairing dengan 2 ponsel, menjawab telpon, mendengarkan musik/gps dari ponsel dan ada built-in Radio FM. Intercom ini memilki tiga varian dan memiliki harga yang berbeda.  Harga untuk 30K Single Rp 5,5 juta, 30K Dual Rp 9,5 juta dan 30K Loosepack Rp 4,75 juta.

Freedconn T-Com

Freedconn T-Com dapat tersambung dengan dua pengendara dengan jarak hingga 1.000 meter.   Memiliki bandrol harga Rp 540 ribuan.  Perangkat ini bisa tersambung dengan ponsel, sehingga bisa mendengarkan musik.  Meski tidak direkomendasikan saat berkendara karena bisa mengganggu konsentrasi dan tidak terdengarnya komunikasi dari kendaraan lain.  Perangkat ini tahan air dan ramah sarung tangan. Adapun baterai yang menyematkan sebesar 400 mAh, yang bisa operasikan selama delapan jam.

Bluetooth Helm Intercom V5 Full Duplex

Intercom ini memiliki  harga Rp 1 jutaan lebih dan memiliki fitur waterproof (tahan air dan tahan panas). Intercom ini juga bisa terhubung dengan MP3, GPS, dan Smartphone. Fitur V5 full duplex ini dapat menerima panggilan dari smartphone dan memiliki software mic gema yang mampu menghilangkan noise.  Baterai yang tersedia pada Intercom ini dapat bertahan selama 8 jam.* (RENALDI)

BACA JUGA :  Suzuki GSX-R1000R Phantom Pakai teknologi MotoGP

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.