Home » Kenalan dengan Motor Listrik Asal Spanyol Ray 7.7

Kenalan dengan Motor Listrik Asal Spanyol Ray 7.7

by admin
Motor Listrik Asal Spanyo Ray 7.7.(FOTO : Laman Resmi ray.eco)

OTOBIKES,- Kendaaran ramah lingkungan menggunakan daya baterai sudah cukup yang mulai menggunakan dan memasarkannya, demi kebaikan bumi dan umat manusia, kali ini ada pabrikan asal Negeri Matador, Spanyol yang mulai menampakan diri dengan Motor Listrik Ray 7.7.


Dari tampilannya, terlihat layaknya motor matik. Tetapi Ray memberikan ciri khas dengan menggunakan dua buah lampu LED yang berbentuk bulat di bagian bodi depan. Sehingga membuat bodinya sedikit menjorok kedepan.

Baca Juga : Spesifikasi dan Fitur Rakata S9, Motor Listrik Buatan Lokal


Untuk badannya, meskipun terlihat kecil namun kokoh dan sporty. Apalagi dengan ban depan berukuran 120/70-15″ serta suspensi depan Hydraulic Ford dan belakang 140/60-14″ dengan suspensi double dampers (Nitrogen).

Tampilan Depan Motor Listrik Asal Spanyo Ray 7.7.(FOTO : Laman Resmi ray.eco)
Tampilan Depan Motor Listrik Asal Spanyo Ray 7.7.(FOTO : Laman Resmi ray.eco)


Lalu ada bentuk yang unik pada motor ini yaitu tampilan joknya yang dibuat terpisah dengan kursi penumpang. Ternyata desain itu untuk bagasi. Jadi tidak seperti kebanyakan motor, saat membuka bagasi biasanya jok motor terangkat sepenuhnya. Pada motor ini, hanya kursi pengendara saja yang diangkat serta memiliki kapasitas yang cukup luas, bisa menampung helm full face.

Tampilan Samping Motor Listrik Asal Spanyo Ray 7.7.(FOTO : Laman Resmi ray.eco)
Tampilan Samping Motor Listrik Asal Spanyo Ray 7.7.(FOTO : Laman Resmi ray.eco)


Di bagian belakang juga memiliki bentuk lampu yang sama dengan di depannya. Yaitu dua buah lampu berbentuk bulat tetapi berwarna merah. Dengan lampu sein yang dibuat terpisah. Secara keseluruhan motor ini memiliki dimensi panjang 2050 mm, lebar 730 mm dan tinggi 1106 mm serta berat totalnya 165kg.

BACA JUGA :  Ducati Multistrada V4 Pikes Peak 2022 Tampangnya Bengis

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.