Home » Skutik Adventure dari Perancis, Orcal Orios+ 125 » Halaman 2

Skutik Adventure dari Perancis, Orcal Orios+ 125

by admin
Motor Adventure Orcal Orios+125.* (FOTO: Laman Resmi orcal-motor.fr)

Tampilan Skutik Adventure

Dari tampilan keselurahan, motor ini ada yang bilang hampir mirip dengan motor Jepang yang rilis beberapa hari lalu di Indonesia. Meski bertubuh gambot, motor ini menggunakan kubikasi mesin yang terbilang kecil untuk ukuran motor seperti itu. Hanya menggunakan mesin 124,5 cc satu silinder dengan Bosch FI dan pendingin cairan. Motor bagi pengendara pemula di Eropa ini bisa mengeluarkan tenaga maksimum 14,6 dk serta sistem injeksi dari BOSCH.

 

Motor Adventure Orcal Orios+125.* (FOTO: Laman Resmi orcal-motor.fr)

Tetapi, motor ini dibekali tangki bensin dengan ukuran besar, yaitu 9,3 liter. Dengan tangki tersebut, motor ini mengklaim bisa menjelajah sejauh 387 kilometer dalam sekali pengisian penuh.

Ada beberapa fitur yang menonjol di motor ini, seperti sistem pengereman ABS, keyless dengan alarm dan lampu-lampu full LED.  Lalu, charger 12V dan USB port, bagasi 23 liter, dan panel instrumen layar TFT 7 inch.

Karena baru ada di Perancis, motor ini memilikil  harga 3.990 Euro atau sekitar Rp 60 jutaan.  Tersedia dalam dua pilihan warna saja, putih dan abu-abu.* (RENALDI)

BACA JUGA :  BMW Concept CE 02, Komuter yang Praktis dan Bisa Diandalkan

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.