Home » New Prototipe Tesla Cybertruck Memberi Masalah Pada Elon Musk » Halaman 2

New Prototipe Tesla Cybertruck Memberi Masalah Pada Elon Musk

by admin

Wiper sangat sederhana dalam bentuknya saat ini dan, bila perlu, dapat dengan mudah di ganti oleh driver. Akankah alternatif Cybertruck yang lebih menarik sepadan dengan perubahan jika itu berarti lebih banyak kerumitan selama perawatan rutin?

Tentu saja, Tesla mungkin dapat merancang solusi yang menarik secara visual dan perawatan yang mudah seperti wiper kaca depan biasa.

Mungkin juga Tesla dapat membawa kendaraan ke pasar dengan wiper besar yang kita lihat di prototipe, memberikan tampilan pedang gelap yang secara berkala menyapu kaca.

Kembali pada bulan September 2019, Electrek melihat paten Tesla untuk wiper kaca depan futuristik yang akan menggunakan satu bilah, “blok penggerak elektromagnetik,” dan rel pemandu. Paten menunjukkan sistem deteksi hujan dan salju dapat memicu bilah penghapus bergerak maju mundur melintasi kaca depan.

Namun, tidak jarang perusahaan mengajukan paten untuk teknologi yang pada akhirnya tidak pernah. Mereka bawa ke pasar, dan ada kemungkinan besar konsep wiper elektromagnetik ini termasuk dalam kategori itu.

Untuk saat ini, setidaknya, Cybertruck kuning di lengkapi dengan bilah penghapus biasa. Kami harus menunggu pembaruan di masa mendatang untuk melihat apakah itu tetap ada.

Baca juga: Tips Merawat Motor di Musim Hujan

BACA JUGA :  Pembuatan Mobil Tesla

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.