Home » Yamaha Gelar Fazzio Youth Project di Seluruh Indonesia » Halaman 2

Yamaha Gelar Fazzio Youth Project di Seluruh Indonesia

by admin
Fazzio Youth Project.*(ISTIMEWA)

Rangkul Generasi Muda

Rangkaian aktivitas FYP ini menjadi wadah bagi masyarakat Indonesia.  Khususnya para konsumen yang senantiasa memberikan respon positif terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Para konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ditantang untuk membuktikan kehandalan teknologi Blue Core Hybrid serta kecanggihan fitur Y-Connect.  Caranya dengan mengeksplorasi tempat menarik dan berkelas sebanyak-banyaknya.  Lalu, menempuh jarak sejauh mungkin, serta mencari konsumsi bahan bakar paling efisien.

Melalui aktivitas yang dikemas dalam Hybrid Digital Challenge ini, para peserta dapat membagikan pengalaman berkendara berkelas.  Bersama dengan keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid Connected melalui foto menarik atau video terbaik.

FYP bersama produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected melibatkan konsumen generasi muda, termasuk anak sekolah dalam berkreativitas. Selain memberikan edukasi, juga mengasah pengetahuan para pelajar dengan kompetisi antar pelajar secara nasional.  Para pelajar yang telah mengikuti Yamaha Class dapat mengikuti kompetisi berjenjang mulai dari tahap sekolah.  Kemudian ke tahap regional dan lalu mewakili sekolah sekaligus areanya ke tahap nasional.

Selain itu, seluruh pelajar juga dapat menuangkan kreativitas dengan berpartisipasi dalam kompetisi digital antar sekolah.  Hal ini sesuai perkembangan generasi masa kini yang semakin akrab di dunia digital.

Yamaha juga menyediakan beragam hadiah menarik untuk para peserta yang berpartisipasi serta hadiah untuk para pemenang FYP dengan total hadiah puluhan juta rupiah.  Nilai ini merupakan total hadiah untuk seluruh area penyelenggaraan FYP.  Baik untuk pemenang Hybrid Digital Challenge dan Connected High School Contest.

BACA JUGA: Marquez Jagokan Pecco Jadi Juara Dunia Musim 2022

BACA JUGA :  Fazzio Tampil Beda untuk Pasar Thailand, Apa Saja Perbedaannya?

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.