Home » Yamaha Grand Filano, Motor Hybrid dari Yamaha » Halaman 2

Yamaha Grand Filano, Motor Hybrid dari Yamaha

by admin
Motor Hybrid Yamaha Grand Filano.* (FOTO: Laman Resmi yamaha-motor.com.vn)

Pada bagian penerangan di bagian lampu utama sudah LED dengan bentuk seperti segitiga terbalik tetapi membulat.  Bagian belakangnya sudah menggunakan teknologi LED. Teknologi terkini juga menempel di bagian instrumennya yang sudah digital dengan layar berwarna.

Performa Grand Filano

Sektor performanya menggendong mesin 4 strokes 125 cc, SOHC, silinder dan memiliki pendingin udara. Grand Filano Hybrid menjadi motor Yamaha seri pertama dengan mesin Blue Core yang membuatnya lebih kuat dan irit bensin. Kekuatan yang ada di mesin ini ada pada 6.0 kW pada 6500 rpm dengan torsi optimal 9,7 Nm pada putaran 5000 rpm.  Mesinnya juga sudah menyematkan teknologi Blue Core Smart System Generator juga berfungsi untuk memberikan dorongan dan mesin senyap saat dinyalakan.

Motor Hybrid Yamaha Grand Filano.* (FOTO: Laman Resmi yamaha-motor.com.vn)

 

Keunggulannya tidak hanya itu, kapasitas tangki bensin yang ada pada Filano ini juga cukup besar, yaitu 4,4 liter. Dengan ruang bagasi juga yang cukup luas diklaim mencapai 27 liter, bisa menampung barang-barang bawaanmu yang berlebihan.

Kemudian ada juga beberapa fitur yang menjadi keunggulan motor ini yaitu SSS atau Stop and Start System.  Sistem ini merupakan fitur Grand Filano yang membuat motor akan mati sementara ketika dalam keadaan diam atau tidak melaju.

Selanjutnya smart front refuel yaitu posisi tangki bahan bakar yang berada di depan. Ini bisa mengurangi kebiasaan membuka bagasi tiap kali akan mengisi bensin.

Dan tidak lupa fitur smart key system yang membuatnya tidak perlu menggunakan kunci colok.  Fitur mobile charger yang tersemat juga jadi salah satu keunggulan lain, sehingga bisa mengisi baterai HP di motor ini ketika berkendara.  Selain itu, menyediakan juga tempat untuk menyimpan HP, agar saat mengisi daya, HP tetap aman.* (RENALDI)

BACA JUGA :  Yamaha All New Nmax: Motor Matic Terbaru Dengan Teknologi Terkini

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.