Home » Cara Mengganti Nomor Telepon Mobile Banking Bsi

Cara Mengganti Nomor Telepon Mobile Banking Bsi

by admin
cara mengganti nomor mobile banking bsi
image source : bing.com

Halo, selamat datang di artikel ini. Di sini, saya akan menjelaskan cara mengganti nomor telepon mobile banking BSI. Mobile banking BSI menyediakan layanan keuangan yang mudah dan aman. Dengan layanan ini, Anda dapat membayar tagihan, mentransfer dana, dan melakukan pembelian. Namun, jika Anda mengganti nomor telepon, Anda perlu mengubahnya di akun mobile banking BSI Anda. Mari kita lihat cara melakukannya.

Langkah 1: Login ke Akun Anda di Situs Web Mobile Banking BSI

Pertama, Anda harus masuk ke akun mobile banking BSI Anda. Di sini, Anda perlu memasukkan kredensial Anda, yaitu nomor telepon Anda dan kata sandi. Jika Anda lupa nomor telepon atau kata sandi, Anda dapat menggunakan fitur ‘Lupa Kata Sandi’.

Langkah 2: Masuk ke Pengaturan Akun

Setelah masuk ke akun, Anda perlu masuk ke pengaturan akun. Akun ini terletak di bagian kiri layar. Di sini, Anda akan melihat berbagai opsi seperti ‘Profil’, ‘Keamanan’, ‘Tagihan’, ‘Transfer’, dan lain-lain. Klik ‘Profil’ dan Anda akan melihat opsi ‘Ganti Nomor Telepon’. Klik opsi ini.

Langkah 3: Masukkan Nomor Telepon Baru Anda

Setelah Anda mengklik ‘Ganti Nomor Telepon’, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon baru Anda. Nomor telepon harus berupa angka dan tidak lebih dari 11 digit. Jika Anda sudah memasukkan nomor telepon dengan benar, klik ‘Ganti’.

Langkah 4: Verifikasi Nomor Telepon Baru Anda

Setelah Anda mengklik ‘Ganti’, Anda akan diminta untuk memverifikasi nomor telepon baru Anda. Anda akan menerima kode verifikasi melalui SMS. Masukkan kode verifikasi ini di kotak yang disediakan. Jika Anda sudah memasukkan kode dengan benar, klik ‘Verifikasi’.

BACA JUGA :  Daftar Hero Tank Di Mobile Legends

Langkah 5: Selesai

Setelah Anda mengklik ‘Verifikasi’, nomor telepon Anda akan berhasil diubah. Selanjutnya, Anda dapat menggunakan nomor telepon baru Anda untuk mengakses akun mobile banking BSI Anda. Selesai!

Kesimpulan

Itulah cara mengganti nomor telepon mobile banking BSI. Ini adalah proses yang mudah dan sederhana. Anda harus masuk ke akun Anda, masuk ke pengaturan akun, masukkan nomor telepon baru Anda, verifikasi nomor telepon baru Anda, dan selesai. Mudah bukan? Jadi, jika Anda ingin mengganti nomor telepon Anda, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di atas. Sekarang, Anda dapat dengan aman mengakses akun mobile banking BSI Anda.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.