Home » Kawasaki W175 Second: Motor Klasik Dengan Sentuhan Modern

Kawasaki W175 Second: Motor Klasik Dengan Sentuhan Modern

by admin
kawasaki w175 second
image source : bing.com

Oto-Bikes – Selamat datang di Oto-Bikes, portal berita dan artikel seputar dunia otomotif. Kali ini, kami akan membahas tentang Kawasaki W175 Second. Motor klasik ini masih menjadi favorit bagi para pecinta otomotif, namun dengan sentuhan modern yang membuatnya semakin menarik. Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Tampilan

Kawasaki W175 Second memiliki tampilan yang simpel namun elegan. Motor ini memiliki bodi ramping dengan garis-garis yang tegas. Bagian lampu depan berbentuk bulat dengan lampu sein yang terpisah. Sedangkan lampu belakang berbentuk oval dengan lampu rem yang cukup besar. Jok motor berbentuk datar dengan bahan kulit yang berkualitas.

Mesin

Motor ini memiliki mesin 4 langkah, 1 silinder, 177cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 12.7 PS pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 13.2 Nm pada 6.000 rpm. Mesin ini dilengkapi dengan sistem pendinginan udara, sehingga lebih mudah dalam perawatannya. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan sistem starter elektrik dan kick starter.

Kenyamanan

Walaupun tampilannya yang klasik, namun Kawasaki W175 Second tetap menawarkan kenyamanan bagi para pengendara. Jok motor yang datar dan empuk membuat pengendara tidak cepat merasa lelah saat berkendara jarak jauh. Selain itu, posisi stang yang tegak membuat pengendara tidak cepat merasa pegal pada bagian punggungnya.

Konsumsi BBM

Mesin 177cc pada Kawasaki W175 Second terbilang cukup irit dalam hal konsumsi bahan bakar. Dalam kondisi ideal, motor ini mampu menempuh jarak 45-50 km per liter. Namun, tentunya faktor penggunaan dan kondisi jalan dapat mempengaruhi konsumsi bahan bakar pada motor ini.

BACA JUGA :  Kawasaki Bajaj: Motor Sport Terbaik Di Kelasnya

Harga

Harga Kawasaki W175 Second tergolong terjangkau untuk motor klasik dengan spesifikasi yang cukup lengkap. Harga motor ini berkisar antara 20-25 jutaan, tergantung pada tahun produksi dan kondisi motor tersebut.

Kelebihan

Beberapa kelebihan yang dimiliki Kawasaki W175 Second adalah tampilannya yang elegan dan simpel, mesin yang cukup bertenaga namun irit, serta harga yang terjangkau. Selain itu, motor ini juga cocok bagi para pecinta otomotif yang ingin memiliki motor klasik dengan sentuhan modern.

Kekurangan

Meskipun Kawasaki W175 Second memiliki banyak kelebihan, namun motor ini juga memiliki beberapa kekurangan. Seperti penggunaan ban yang masih menggunakan ban tubetype, yang harus diperhatikan dalam hal perawatan. Selain itu, motor ini juga tidak dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti ABS atau lampu hazard.

Verdict

Kawasaki W175 Second adalah pilihan yang tepat bagi para pecinta otomotif yang ingin memiliki motor klasik dengan sentuhan modern. Meskipun memiliki beberapa kekurangan, namun kelebihannya yang cukup banyak dan harga yang terjangkau membuat motor ini semakin menarik untuk dimiliki.

Itulah ulasan singkat kami tentang Kawasaki W175 Second. Semoga bermanfaat untuk para pembaca Oto-Bikes. Terima kasih telah mengunjungi portal kami!

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.